Hari Bhakti Ke - 69, Kemenag Gelar Nikah Massal Gratis


Prosesi Akad Nikah
Foto: Dokumentasi Kemenag Kaltim
kutaikartanegaranews - 20/12/2014
Bagi pasangan yang ingin menikah namun tidak memiliki biaya, maka menikah dengan biaya gratis tentunya menjadi pilihan, nah bersiap-siaplah untuk segera mendaftarkan diri sebagai peserta Nikah Massal yang akan digelar oleh kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kutai Kartanegara, pasalnya pendaftaran akan segera ditutup pada 24 desember ini.


"Cukup dengan mendaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) setempat sebagai peserta nikah massal", ungkap Kepala Kantor Kemenag Kukar H.Sulaiman Anwar saat memberikan keterangannya beberapa waktu lalu, menurutnya, kegiatan ini memang ditujukan bagi mereka yang ingin menikah namun secara ekonomi tidak memiliki biaya, "Seluruh biaya gratis dan sudah ditanggung", paparnya.

Walaupun gratis, kuota peserta nikah massal terbatas, seperti diketahui biaya nikah berlaku sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 48 tahun 2014, namun dalam rangka memperingati hari Amal Bhakti Kemenag ke 69, maka seluruh peserta dibebaskan dari biaya. Penyelenggaraan nikah massal rencananya dipusatkan di kantor Kemenag jalan Muso Salim Tenggarong dan akan digelar satu pekan lagi yakni pada hari senin (29/12) mendatang.(ekn)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top