Penggemar Fire House Tak Sabar Menantikan Aksi CJ Snare Dkk

Grup Band Fire House saat menuju kota Tenggarong
Foto: Istimewa

kutaikartanegaranews.com - 0603/2015
Gelaran Kukar Rockin Fest' (KRF) 2015, Sabtu (07/03) besok dipastikan akan menyedot ribuan penonton. Bahkan kedatangan Fire House yang akan tampil sebagai Headliner di panggung utama KRF menjadi pembicaraan hangat dikalangan pecinta grup band asal Amerika ini.

"Welcome to Tenggarong Town to C.J Snare and friends, can't wait to see you guys on stage," tulis Syarief Fathillah melalui akunnya di media sosial. Syarief yang merupakan warga Kota Raja ini termasuk salah satu penggemar yang menyukai lagu - lagu Fire House.

Ucapan senada atas kedatangan Fire House juga diungkapkan akun Romeo Bpn, bahkan warga Balikpapan ini terkesan dengan sang vokalis yang bisa berbicara dalam bahasa Indonesia."Welcome to East Borneo Firehouse, Ternyata C.J Snare fasih Berbahasa Indonesia ya," tulisnya.

Personel Fire House yang terdiri dari Bill Leverty (gitaris), Cj Snare (vokalis), Michael Foster (drummer), dan Allen McKenzie (basis), tiba di Kota Raja Tenggarong pada Kamis (05/03) malam, menggunakan bus milik pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, dan langsung menuju Hotel Grand Elty Singgasana.

Terkait penyelenggaraan KRF 2015, Bupati Kukar Rita Widyasari yang juga penggagas Kukar Rockin Fest menyampaikan rasa antusiasmenya melalui akun twitter @ritawow_1973."Bismillah, besok Sabtu malam Kukar Rock Festival untuk keempat kalinya, doakan sukses ya, acara ini gratis dari kami untukmu, nonton ya." (ekn)





Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top