Awan Berbentuk Lafadz Allah Terlihat di Tenggarong


Pimpinan Majelis Az-Zikra, KH Muhammad Arifin Ilham melalui akun resminya di media sosial mengunggah foto awan berbentuk lafadz Allah. Lafaz ini terlihat di langit kota Tenggarong saat ia memimpin Tabligh Akbar bertajuk Terima Kasih Kutai Kartanegara, di halaman parkir Masjid Agung Sultan Sulaiman, Senin (29/06) sore, atau tepat di hari ke-12 bulan Ramadhan 1436 hijriyah.

Awan berbentuk lafadz Allah (tanda panah)
Foto: Dok. KH M Arifin Ilham
"Subhanallah Walhamdulillah, Tawshiyah zikir dan doa sore ini di Tenggarong dijawab Allah dengan tampak lafadz ALLAH," ujar Ustadz asal Kalimantan Selatan ini. Awan yang membentuk lafadz Allah tersebut terlihat diatas langit kurang lebih 10 menit, sebagian besar jamaah ikut mengabdikannya dengan menggunakan kamera ponsel.

Menurut Arifin Ilham, awan berbentuk lafadz Allah telah ia lihat untuk yang ketiga kalinya, dua kali sebelumnya terlihat di Masjid Az-Zikra, Sentul, Jawa Barat. Dikatakan Arifin, saat ia menanyakan kepada gurunya tentang rahasia hikmah tampak lafadz Allah, ternyata memang tidak ada yang kebetulan saat awan membentuk lafadz tersebut.


"Semua ciptaan dan gerakNya, Itu bertanda Allah dengan rahmatNya menjawab doa dan zikir hamba hambaNya yang bangga menyebut-nyebut namaNya, Allah pun menjawab melalui ayat-ayatNya yang diciptakanNya. Begitulah diantara zikir Allah kepada hambaNya yang berzikir," jelas Arifin mengutip jawaban sang guru.

Dalam acara Tabligh Akbar ini, Arifin Ilham pun bertausiyah dan mengajak jamaah yang hadir agar mempersiapkan diri menghadapi kematian serta memperkuat iman dan takwa kepada Allah SWT. Dirinya meminta seluruh umat muslim di kota Tenggarong agar memperbanyak amal dan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Tabligh Akbar yang dihadiri ribuan jamaah termasuk anak yatim piatu ini, digelar oleh Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari, sebagai ungkapan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat selama 5 tahun masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati HM Gufron Yusuf, mengingat masa jabatan sebagai Bupati Kukar akan berakhir pada 30 Juni 2015. (ekn)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top