Internetan 24 Jam Di Area Wifi Id


Area Wifi Id Telkom Tenggarong
Foto: Ekn
Ingin berselancar di dunia maya tapi tidak punya akses atau jaringan speedy di rumah, anda tidak perlu khawatir, kini telah tersedia area wifi id corner yang berada di halaman kantor Telkom Tenggarong. Cukup membawa laptop dan membeli voucher seharga Rp 5 ribu fasilitas internet selama 24 jam pun bisa dinikmati.

Untuk mendapatkan voucher bisa langsung dibeli pada jam kerja di Plasa Telkom Tenggarong, Namun yang perlu di ingat voucher tersebut hanya untuk satu kali pemakaian, 24 jam berikutnya anda harus membeli voucher yang baru.

Area wifi cukup nyaman karena terlindung dari panas dan hujan, selain itu ada bangku dan meja untuk penggunanya, ditempat ini tersedia pula fasilitas listrik untuk charger jika sewaktu-waktu laptop atau note book dalam keadaan lowbat .

Saat ini tersebar 9 titik wifi yang disediakan oleh PT Telkom Tenggarong, terpasang di beberapa titik sepanjang tepian sungai Mahakam dan juga di beberapa sekolah serta kampus.

Wifi yang tersedia menggunakan jaringan fiber optik dengan kecepatan hingga 100 Mbps (Mega Byte Per Second ). Wifi id corner merupakan produk PT Telkom yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses internet. (ekn)

Daftar Lokasi Wifi id Corner di Tenggarong :

No
Venue Wifi Corner
Nama
Alamat
1.
KAMPUS
UNIKARTA
JL. Gunung Kombeng
2.
PUBLIC AREA
TELKOM
JL. S Parman
3.
PUBLIC AREA
BANK KALTIM
JL. KH Akhmad Muksin
4.
PUBLIC AREA
BANK MANDIRI
JL. KH Akhmad Muksin
5.
PUBLIC AREA
BANK CIMB NIAGA
JL. Jendral Sudirman
6.
PUBLIC AREA
KODIM
JL. KH Akhmad Muksin
7.
PUBLIC AREA
PLN
JL. KH Akhmad Muksin
8.
PUBLIC AREA
PRIMAGAMA
JL. KH Akhmad Muksin
9.
PUBLIC AREA
POLRES KUKAR
JL. Wolter Monginsidi

 Alamat wifi corner berdasarkan data speedyinstant.com


Top