Nadine Chandrawinata: Di Kutai Panas Sekali


Nadine saat syuting Erau Kota Raja
Foto: Ekn

Tak kuat berpanas-panasan, itulah kalimat yang terungkap dari mantan Puteri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata, Hal tersebut dialaminya saat menjalani proses syuting film "Erau Kota Raja" beberapa waktu lalu. Perempuan yang pernah mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 ini harus merasakan panasnya cuaca di Kota Raja Tenggarong Kutai Kartanegara.


Seperti dikutip dari laman m.liputan6.com, Nadine menceritakan pengalamannya saat syuting film EKJ, "Di Kutai panas sekali. Saya mandi sampai empat kali sehari. Menariknya, pas syuting itu bareng dengan festival Erau, jadi saya bebas masuk ke sana," kata Nadine Chandrawinata usai screening film tersebut di XXI Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/1/2015) kemarin.

Nadine yang lahir di Hannover Jerman pada 8 Mei 1984 silam memang memiliki cita-cita bermain film yang mengangkat tema budaya serta kekayaan nusantara. Selain di dunia film Nadine saat ini juga kerap tampil sebagai host dalam program My Trip My Adventure di salah satu tv swasta nasional. 

Untuk diketahui Film Erau Kota Raja akan diputar perdana pada 8 januari mendatang, Nadine yang berperan sebagai jurnalis beradu akting dengan Denny Sumargo, selain itu aktor dan aktris kawakan yakni Ray Sahetapi dan jajang C Noer juga terlibat dalam film ini.(ekn)


Top