Taklukkan Ratchaburi FC, Scott Cooper Puji Penampilan Mitra Kukar

Pelatih Mitra Kukar Scoot Cooper
Foto: ggintersport.com
kutaikartanegaranews - 05/01/2014
Pelatih Mitra Kukar, Scott Cooper senang dengan penampilan anak asuhnya saat menaklukkan Ratchaburi FC, Minggu (4/1). Mitra Kukar mampu menang dengan skor akhir 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak oleh Yogi Rahadian. Bermain dengan format 3 x 30 menit Mitra Kukar melakukan eksperimen dengan menurunkan sejumlah pemain muda di babak kedua.

Di lini depan Dibyo Previan berduet dengan Jajang Mulyana di babak pertama. Tanpa gol di babak pertama, Cooper memainkan Yogi berduet dengan Dibyo untuk menambah tempo permainan. Terbukti kehadiran Yogi mampu membuat daya gedor Mitra Kukar lebih tinggi. Di menit ke-38, Yogi mampu mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Diego Michels.

"Saya senang dengan penampilan semua pemain terutama di babak kedua. Kami menurunkan pemain muda dan mereka tampak berbahaya dengan bola," ujar Cooper.

"Di depan Dibyo dan Yogi mampu merepotkan pemain belakang lawan dan kami mampu mencetak satu gol. Hasil bukan tujuan pertandingan ini, tapi kami senang bisa meraih kemenangan di Thailand," ucap Cooper.

Mitra Kukar akan kembali ke tanah air, Senin (5/2) pagi dan akan kembali berkumpul di Malang, Sabtu (10/1) untuk mengikuti turnamen SCTV Cup.(Muhammad Murfi Aji/ggintersport.com)


Top