Oscar Martin Dikontrak Mitra Kukar

Oscar Martin (tengah) usai tanda tangan kontrak bersama Ketua Umum Mitra Kukar
Foto: Istimewa

kutaikartanegaranews - 01/02/2015

Tim Naga Mekes resmi merekrut Oscar Martin Paniagua. Pria asal spanyol yang lahir pada tanggal 25 Februari 1984 ini memiliki posisi sebagai striker. Mitra Kukar hingga kini masih berusaha melengkapi kuota tiga pemain asing untuk berlaga di Indonesia Super League 2015. 


Setelah memutus kontrak Cristobal Marquez yang mengalami cedera parah, dan tidak menemui kata sepakat dengan pemain Zambia Isaac Chansa. Mitra Kukar sejauh ini baru memiliki bek Jorge Gotor sebagai pemain asing.


Oscar Martin Paniagua merupakan pemain asing negeri Matador yang pernah membela sejumlah klub dari kasta kedua dan ketiga Liga Spanyol. Musim 2008/2009, Oscar pernah membela Osasuna B di Segunda. Terakhir Oscar membela tim Ontinyent yang terdegradasi ke Tercera Division.


Oscar yang tiba di Jakarta pada Kamis (29/01) lalu, langsung disodori kontrak untuk membela skuad Naga Mekes. Penandatanganan kontrak dilakukan Oscar Martin bersama Ketua Umum Mitra Kukar Endri Erawan. 


"Oscar kita kontrak untuk satu musim saja dengan opsi perpanjangan kontrak jika mampu mengangkat prestasi tim," jelas Endri yang dilansir dari laman web mitrakukar.com, Namun Endri enggan menyebutkan nilai kontrak pemain yang mulai berkarir pada tahun 2005 di klub Club Deportivo Teguise ini.


Dengan bertenggernya dua pemain asing yakni Gotor dan Oscar, maka Mitra Kukar masih memiliki satu kuota pemain asing dan masih mengincar pemain dengan posisi gelandang untuk menggantikan Cristobal Marques. (ekn) 




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top