Persiapan KRF 2015 Sudah 75 Persen

Fire House bakal menggebrak Kukar Rockin Fest 7 Maret 2015 mendatang
Foto: Fire House

kutaikartanegaranews - 21/02/2015
Menjelang perhelatan Kukar Rockin Fest (KRF) 2015, Pihak penyelenggara tengah mempersiapkan berbagai hal teknis yang menjadi faktor pendukung, seperti lokasi konser, panggung, dan sound system.

Akbar Haka, selaku Event Manager KRF 2015, mengatakan, KRF akan menggunakan dua panggung yakni, panggung utama atau Rockin Stage, dan panggung kedua disebut Bank kaltim Stage untuk penampilan band-band lokal.

Panggung utama Rockin stage akan menggunakan sistem suara berkapasitas hingga 150.000 watt yang  dipersiapkan untuk penampilan Firehouse, sedangkan untuk Bank Kaltim stage berkuatan 80.000 watt.

Lokasi konser  akan digelar di  lapangan panahan Kompleks Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, pada (07/03) mendatang. Dikatakan Akbar, Akhir pekan ini pihak panitia akan membersihkan lokasi tersebut. "Keseluruhan sudah siap, tinggal pemasangan panggung setelah pembersihan lapangan rampung," ujarnya
  
Menyangkut perijinan, Akbar menjelaskan, seluruh proses perijinan untuk pelaksanaan konser sudah disetujui oleh pihak keamanan, "Izin dari Mabes Polri dan Polda Kaltim sudah keluar, jadi persiapan KRF sudah mencapai 75 persen," ungkapnya.

Seperti diketahui, Tahun 2015 ini merupakan gelaran ke-4 KRF dan akan menampilkan grup band legendaris asal Amerika, Fire House. Tiga kali penyelenggaraan sebelumnya berlangsung sukses dengan penampilan grup metal dan rock internasional. Pada KRF pertama tahun 2012, menghadirkan grup band Sepultura, 2013 Helloween, dan Testament pada 2014 lalu. 

Seperti penyelenggaraan KRF sebelumnya, Event yang dipromotori Distorsi Rockaholic Company ini bisa disaksikan secara gratis atau free ticket. Festival musik keras tahunan terbesar di kalimantan ini dipastikan akan dipadati ribuan penonton. (ekn)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top