Kukar Rockin Fest 2015 Sedot 70 Ribu Penonton

Lebih dari 70 ribu penonton menyaksikan kukar rockin' fest 2015
Foto: Endi

kutaikartanegaranews.com - 08/03/2015
Kukar Rockin' Fest (KRF) 2015 terbilang fantastis, Festival musik tahunan yang digarap event organizer, Distorsi Rockaholic Company, Sabtu (07/03) malam, di klaim menyedot hingga sekitar 70 ribu penonton. Tak diragukan memang, Animo masyarakat yang begitu tinggi tak lain karena ingin menyaksikan penampilan band legendaris asal Amerika, Fire House.

Rasa takjub, kagum dan berbagai ungkapan dari penonton kiranya memang tidak berlebihan, sebab penampilan Fire House mampu memuaskan kalangan dari berbagai usia, Penonton yang berada di lapangan Panahan komplek Stadion Aji Imbut seakan tak ingin kehilangan moment berharga tersebut.

Usia CJ Snare sang vokalis dan ke 3 personel lainnya memang tak muda lagi, namun mereka memiliki performa yang luar biasa. Lagu - lagu seperti Shake and thumble, All she wrote, Rock on radio, Sleeping with you, Reach for the sky, dan Overnight sensation, serta ditambah permainan solo drum Michael Foster, seolah ingin menunjukan bahwa Fire House tak pernah kehabisan energi.

Lautan manusia yang menyaksikan aksi mereka diatas panggung juga secara serentak ikut bernyanyi saat lagu-lagu yang akrab ditelinga yakni When i look into your eyes, Here for you, dan Love of a life time, dinyanyikan.

CJ Snare pun tak henti-hentinya berinteraksi dengan penggemarnya dalam bahasa Indonesia, "Apa kabar," sapa CJ, suara gemuruh pun bergema menjawab sapaan CJ, sesekali ia juga menggunakan smart phone nya mengabadikan moment luar biasa tersebut.

Magnet lainnya adalah permainan gitar dari Bill Leverty, dan cabikan bass Allen McKenzie. Keduanya mampu menghipnotis dan mengundang decak kagum seluruh penonton yang datang dari berbagai penjuru daerah, tidak hanya dari Kutai Kartanegara, bahkan hingga luar pulau Kalimantan.

Teriakan we want more berulang kali disuarakan penonton tatkala personel FireHouse turun panggung, "Mau lagi..Mau lagi," teriak CJ Snare. Ia pun kembali dengan lagu yang paling ditunggu-tunggu, yakni I live my life for you, seluruh penonton terlarut dan ikut menyanyikan bait - bait lagu tersebut, termasuk Bupati Kukar Rita Widyasari yang merupakan penggagas KRF sekaligus Eksekutif  Producer dan owner Gerbang Raja.

Don't treat me bad akhirnya menjadi lagu penutup dalam tur mereka di panggung Kukar Rockin Fest 2015. Dalam akun resminya di media sosial facebook dan twitter, FireHouse menyatakan rasa kagumnya atas antusiasme yang tinggi dari penggemarnya.

"To the 75,000 people who came out to the FireHouse show last night in East Borneo, Indonesia, FireHouse LOVES you!! (ekn)

Penampilan Fire House jadi magnet Kukar Rockin Fest 2015
Foto: Endi




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top