Marcell Gebuk Drum di Kukar Rockin Fest

kutaikartanegaranews.com 09/03/2015
Siapa yang tak kenal Marcell Siahaan, Suami dari Rima Melati Adams ini dikenal sebagai penyanyi yang kerap menyanyikan lagu-lagu romantis. Namun dalam gelaran Kukar Rockin' Fest 2015, Ia tampil sebagai penggebuk drum dari band Konspirasi.

Didepan puluhan ribu penonton yang memadati Lapangan Panahan Komplek Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Marcell tampil menggebrak dengan permainan drumnya. Penampilannya menjadi perhatian tersendiri terutama bagi kaum hawa, "Keren banget Marcell, ternyata main drumnya juga oke," tutur Winda (22). Warga Samarinda ini merasa beruntung bisa menyaksikan langsung penampilan band sekelas konspirasi.

Marcell Drummer band Konspirasi saat tampil di KRF 2015
Foto: Endi

Konspirasi band terdiri dari Edwin Marshal Syarif atau Edwin 'Coklat' di Gitar, Marcell Siahaan di drum, Chandra Hendrawan Johan atau Che di vokal dan Romy Sophian sebagai bassis. Band ini merilis single perdana 'Melawan Rotasi' pada 30 September 2011.

Saat tampil di Kukar Rockin' Fest, Konspirasi membawakan beberapa lagu, salah satunya diambil dari singel kedua mereka yang menjadi original soundtrack (Ost) film Dilema. "Lagu ini judulnya juga sama dengan filmnya," ucap Che yang juga penulis lirik lagu tersebut.

Seperti diketahui, Kukar Rockin' Fest tahun ke empat menampilkan 22 band lokal dan nasional dari berbagai daerah, seperti, Jakarta, Bandung, Kalbar, Kaltim, Kalsel, Sulteng, serta Sulsel. Puncak kesuksesan penyelenggaran KRF 2015 adalah saat FireHouse tampil diatas Rockin stage, seperti di klaim pihak penyelenggara, penonton yang hadir pada Sabtu (07/03) lalu, berjumlah sekitar 70 ribu orang. (ekn)







Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top