Konten SIMARI di Laman RSAMP Nihil Informasi

Website Rumah Sakit Umum AM Parikesit (RSAMP) Tenggarong resmi diluncurkan, Rabu (15/07) lalu, selain itu juga diluncurkan Sistem Informasi Manajemen Administrasi Rawat Inap (SIMARI). Seperti dilansir dari salah satu media online, Direktur RSUD AM Parikesit dr Martina Yulianti, mengatakan, dengan layanan ini masyarakat bisa mengetahui apakah masih ada tempat tidur kosong di RSU AM Parikesit, maupun transparansi nomor urut antrean pasien. 

kutaikartanegaranews.com, Selasa (28/07), mencoba mengunjungi laman www.rsamp.id, dan mengakses halaman SIMARI tersebut, namun navigasi ini tidak menampilkan satu pun keterangan mengenai informasi ruangan seperti yang diberitakan beberapa media beberapa waktu.

Kami pun mencoba beberapa kali menyegarkan halaman tersebut, sayangnya tetap saja laman tersebut dalam keadaan kosong, kali ini kami mencoba mengunjungi fan page resmi RSAMP melalui media sosial facebook, dengan harapan ada informasi terkait mengenai SIMARI, sayangnya fan page yang sudah di like lebih dari 340 orang ini juga tidak menampilkan informasi apapun.

Hal yang sama juga kami temui saat mengakses akun twitter resmi @rsuparikesit, akun yang sudah diikuti sebanyak 51 followers ini hanya menampilkan kicauan dari beberapa media yang menautkan link berisi berita peluncuran website RSAMP, tanpa ada klarifikasi tentang kosongnya konten data SIMARI. (ekn)

konten SIMARI di laman website RSAMP tidak menampilkan data apapun
Foto: rsamp.id






1 komentar:

Write a Comment


Top