Incar Tiket Semi Final, Mitra Kukar Siap Hadapi PS TNI

Skuad berjuluk Naga Mekes, Mitra Kukar, siap menghadapi permainan cepat PS TNI pada laga pamungkas grup D Piala Jendral Sudirman, yang akan berlangsung besok, Minggu 20 Desember 2015.
Foto: goal.com

Mitra Kukar yang tergabung di Grup D babak delapan besar Piala Jendral Sudirman (PJS) 2015, bersaing ketat bersama Semen Padang, Persija Jakarta, dan PS TNI, untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

Saat ini skuad berjuluk Naga Mekes menempati posisi kedua klasemen sementara dengan raihan tiga poin dari dua kali bermain, Setelah menang 3-1 atas Persija, dan kalah 1-2 dari Semen Padang.

Menjelang pertandingan terakhir di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Mitra Kukar bertekad meraih tiga poin dan siap melayani permainan cepat PS TNI."Kami kini fokus menyiapkan kekuatan tim untuk menghadang setiap serangan yang dilancarkan PS TNI," terang pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

Sementara itu pelatih PS TNI, Suharto menegaskan, tim besutannya tidak akan menanggalkan karakter permainan keras kala menghadapi Mitra Kukar dalam laga pamungkas akhir pekan ini.

Ia sudah menyiapkan skema baru untuk meladeni permainan Mitra Kukar. Kendati demikian, karakter permainan anak asuhnya tetap dipertahankan. 

"Untuk karakter, kita tetap akan bermain keras, cepat dan ofensif. Skema dan strategi boleh berubah, tapi karakter tetap harus kita jaga."ungkapnya.

Permainan kedua kesebelasan dipastikan berlangsung seru, pasalnya masing-masing tim akan berusaha meraih kemenangan penuh agar bisa lolos ke babak berikutnya. Pertandingan ini disiarkan secara langsung, Minggu (20/12) besok, pukul 15.30 WITA, di Net tv. (end)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top