PGK 2016, Malam Ini Mitra Kukar Versus Madura United


Mitra Kukar Tuan Rumah Babak Penyisihan dan Semifinal PGK 

Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016 (PGK) telah bergulir Sabtu (27/02). Tim tuan rumah Pusam Borneo FC bertanding dalam laga perdana di Stadion Utama Palaran, Samarinda melawan Persela Lamongan dengan skor 0-0.

Dalam format setengah kompetisi ini, Selain Stadion Utama Palaran yang didaulat sebagai venue pertandingan pertama sekaligus partai final, Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan juga menjadi tuan rumah selama perhelatan PGK berlangsung.

Mitra Kukar sendiri akan berhadapan dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerap, Madura United (MU) Minggu (28/02) malam nanti di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Selanjutnya juara Jenderal Sudirman Cup ini akan meladeni PS TNI, Rabu (02/03), dan bertemu Sriwijaya FC, Sabtu 5 Maret mendatang.

PGK 2016 diikuti oleh 12 tim yang tergabung di masing-masing grup. Untuk Grup A dihuni Borneo FC, Persela Lamongan, Gresik United dan Arema Cronus. Kemudian Grup B, Sriwijaya FC, PS TNI, Mitra Kukar, Madura United. 

Sedangkan Grup C ada nama Semen Padang, Persiba, PON Kaltim serta Surabaya United. Namun juara Piala Presiden 2015 Persib Bandung, absen dalam turnamen kali ini.

Panitia akan memberikan hadiah sebesar Rp 1,5 miliar dan Rp 1 miliar bagi juara umum turnamen serta runner-up juara. Uniknya, dalam partai semifinal, enam tim diloloskan untuk bermain dengan sistem trofeo 3x45 menit. (end)

Tanda merah* Live 






Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top