Diduga Stress, Seorang Pria Nekat Terjun Ke Sungai

Tim SAR gabungan melakukan pencarian korban di sungai Loa Haur, desa Bakungan, Kecamatan Loa Janan
Foto: Dok.Polsek Loa Janan

Warga RT 16 desa Bakungan, Kecamatan Loa Janan, dikejutkan dengan tenggelamnya seorang pria bernama Suhardi (33). Pria asal dusun Bakk'e, Kecamatan Pitumpanua, Sulawesi Selatan ini nekat melompat kedalam sungai Loa Haur, Senin (21/03) tadi siang.

Kapolres Kukar AKBP Handoko melalui Kapolsek Loa Janan AKP Damus Asa menerangkan, Berdasarkan keterangan saksi Rahmat Abadi (40), Sekitar pukul 11.00 Wita, korban berjalan dari rumahnya menuju sungai Loa Haur mengunakan celana pendek.

"Saat itu saksi melihat dan mengejar korban, Namun korban terlanjur terjun ke sungai Loa Haur. Kemudian saksi dan salah seorang warga bernama Jumar (27) berusaha melakukan pencarian dengan mengunakan perahu, namun sampai saat ini korban belum diketemukan," ujarnya.

Menurut Kapolsek, Dari keterangan saksi, diduga korban dalam keadaan stress hingga nekat melompat kedalam sungai.

Sementara itu Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kukar, Darmansyah, mengatakan, Pihaknya telah menerjunkan anggota Tim SAR untuk melakukan pencarian di lokasi kejadian dengan menggunakan peralatan lengkap.

"Untuk pencarian korban di TKP, Tim SAR dibantu anggota Polsek dan Koramil Loa Janan, Kemudian anggota Posko Bencana Loa Janan, Relawan Sahabat serta masyarakat sekitar," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Pencarian oleh Tim SAR gabungan terus dilakukan dengan menyisiri sungai lokasi sekitar tenggelamnya korban. (end)

Polisi menunjukkan lokasi tempat korban melompat di sungai Loa Haur, desa Bakungan, Loa Janan
Foto: Dok.Polsek Loa Janan



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top