Cabuli Siswi SMU, Oknum Karyawan di Kembang Janggut Dibekuk Polisi

Ilustrasi

Sy (34) diamankan polisi atas dugaan pencabulan yang dilakukannya terhadap salah seorang siswi salah satu Sekolah Menengah Umum (SMU) di Kecamatan Kembang Janggut, Kutai Kartanegara (Kukar).

Siswi berinisial WB (15) warga Base Camp Cakra Estate, Rt 05, Desa Muai, dicabuli pelaku yang tak lain adalah tetangga korban yang bekerja sebagai karyawan PT Rea Kaltim Plantations dan sudah berkeluarga.

Kapolres Kukar, AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Kembang Janggut, AKP Salamun kepada media ini mengatakan, aksi pencabulan yang menimpa korban terjadi pada Jumat (10/03) lalu di mobil bus sekolah PT Rea Kaltim Plantations yang dikemudikan pelaku.

"Saat dalam perjalanan mobil mengalami amblas, korban ketika itu dan teman-temannya berencana melanjutkan perjalanan menuju tempat sekolah tanpa bus, namun saat turun dari bus korban merasa sakit perut, pelaku kemudian mengantarkan korban berobat ke klinik Cakra Estate PT Rea Kaltim," terangnya.

Ketika kembali, korban yang dibonceng pelaku dengan sepeda motor merasa lemas dan pusing sehingga di bawa masuk kedalam kendaraan bus yang amblas, sehingga terjadilah perbuatan pencabulan yang di lakukan oleh pelaku.

"Di mobil itulah pelaku melakukan aksi pencabulan. Kalau mendengar pengakuan korban, ada kemungkinan pelaku memberikan obat-obat tertentu dan korban meminumnya sehingga merasa lemas," beber Salamun.

Setelah kejadian itu, WB mulai murung dan membuat keluarganya bertanya-tanya. Korban lantas bercerita jika telah dicabuli oleh Sy, tetangganya sendiri. Kasus ini kemudian dilaporkan orang tuanya ke polisi.

Usai menerima laporan dari orang tua WB, pada Minggu (12/03) Sy berhasil diringkus oleh anggota Polsek Kembang Janggut. "Kita sudah mengamankan tersangka pencabulan, dan kasus ini sudah dilimpahkan ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Kukar untuk ditindak lanjuti," demikian terang Salamun. (end)







Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top