Alumni SMAN 1 Tenggarong Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis

Pemeriksaan kesehatan bagi guru, karyawan dan cleaning service dilingkungan SMAN 1 Tenggarong
Foto: Istimewa

Ikatan Alumni SMA Negeri 1 (IKA SMANSA ) Tenggarong, menggelar pemeriksaan kesehatan berupa cek gula darah, kolestrol dan asam urat bagi para guru, karyawan serta petugas cleaning service, Sabtu (25/11) pagi. 

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dilingkungan SMAN 1 ini melibatkan tim medis yang terdiri dari dr Ferdian Eris Prianto, dr Famela Adistiana, dan Vindy Ronfandi S Farm Apt.

Kemudian 3 orang perawat, yakni Elmi Tri Pengesti, Ade Norma Sari, serta Elsa D Novita. Seluruh tim medis merupakan alumni SMAN 1 Tenggarong.

Ketua Panitia Reuni, dr Ferdian Eris Prianto, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan dilingkungan SMA Negeri 1 Tenggarong ini merupakan rangkaian awal dari reuni akbar yang akan dilaksanakan pada bulan Januari 2018 mendatang.

"Ini adalah kegiatan awal kita dari beberapa rangkaian kegiatan menuju reuni akbar " terang Ferdian.

Dijelaskannya, pada tanggal 3 Desember 2017, panitia reuni akbar akan melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan, donor darah dan senam sehat jasmani di lokasi Car Free Day (CFD) Tenggarong.

Sementara itu perwakilan Alumni H Fahmi dalam sambutannya berharap, kegiatan ini menjadi awal untuk menyatukan seluruh alumni. 

"Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, semoga menjadi momentum awal untuk menyatukan kita sebagai Alumni SMAN 1 Tenggarong " cetusnya.

Ditambahkan Fahmi, dalam waktu dekat juga akan digelar musyawarah besar ( Mubes ) pembentukan kepengurusan Ikatan Alumni yang telah lama vakum. 

"Kita juga akan menggelar beberapa rangkaian kegiatan sebelum reuni akbar Januari 2018 nanti, yaitu musyawarah besar pembentukan kepengurusan Ikatan Alumni. Kepengurusan tersebut murni sebagai wadah berkumpulnya alumni, tidak bersentuhan dengan kegiatan politik" ucapnya. (*)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top