Terjadi di Jalan Pesut, Mobil Sedan Seruduk Teras Rumah Warga

Sebuah mobil sedan corolla altis menghantam rumah warga di Jalan Pesut Tenggarong
Foto: Endi

Sebuah mobil sedan dengan nomor polisi KT 1687 NC menghantam teras depan rumah salah satu warga di Jalan Pesut, RT 37, kelurahan Melayu, kecamatan Tenggarong, Rabu (24/10) sekira pukul 11.45 Wita.

Mobil sedan tipe Corolla Altis dengan warna biru metalik ini nampak ringsek dibagian depan dan kaca mobil tertembus pipa besi kanopi teras rumah milik warga bernama Anshori.

Diduga kendaraan itu meluncur dari tanjakan jalan tanpa pengemudi dan sempat menyerempet batang pohon hingga mengelupas setelah akhirnya menyeruduk teras rumah dan mengakibatkan bagian atapnya rubuh.

"Waktu dengar ada suara, saya keluar rumah, ternyata ada kecelakaan mobil nabrak rumah, tapi begitu saya hampiri orangnya sudah tidak ada didalam mobil, habis itu saya telpon polisi," ujar Ketua RT 37 Musani.

Sesaat kemudian, petugas kepolisian tiba dan langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

"Kami selaku Satuan Lalu Lintas bagian kecelakaan langsung menuju ke TKP dan mencari keterangan saksi serta mengevakuasi barang bukti," ujar Kanit Laka Lantas Polres Kukar IPTU Basuki.

Sementara pemilik kendaraan bernama Yusron mengaku, saat kejadian mobil tengah diparkir dipinggir jalan depan sebuah ruko, sedangkan dirinya berada di warung kopi seberang jalan tak jauh dari TKP.

"Saya lagi ngopi diwarung sama teman, mobil memang pintunya nggak di kunci tapi di rem tangan, malah didepannya juga ada mobil parkir, makanya saya bingung kenapa bisa kejadian," tuturnya.

Meski tidak ada korban dalam kejadian ini, namun kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 40 juta. Pihak kepolisian telah melakukan mediasi antara pemilik kendaraan dan warga yang rumahnya rusak akibat peristiwa tersebut. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top