Di Sanga-Sanga, Seorang Pria Nekat Melompat Ke Sungai, Diduga Bunuh Diri

Tepat dibawah Jembatan 27 Januari Sanga-Sanga, Dwi melompat ke sungai Mahkam dan tenggelam
Foto: Istimewa

Seorang pria bernama Dwi Guruh Anggoro (35), dilaporkan melompat ke sungai yang berada dibawah Jembatan 27 Januari, Jalan Masjid, RT 14, kelurahan Sanga-Sanga Dalam, kecamatan Sanga-Sanga, Kukar, Selasa (12/02/2019) pukul 09.00 Wita.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Kapolsek Sanga-Sanga IPTU M Afnan, mengatakan, kronologis kejadian bermula ketika korban tengah berboncengan dengan Muhamad Irwan (29) menggunakan sepeda motor.

"Keduanya dari mess PT Wijaya Karya di kelurahan Bantuas, kecamatan Palaran, Samarinda, menuju Sanga-Sanga untuk membeli paket internet. Pada saat melewati jembatan 27 Januari Sanga-Sanga, korban meminta balik arah melewati samping jembatan," jelasnya.

Upaya pencarian korban dilakukan oleh petugas Polairud dengan dibantu relawan dan warga
Foto: Istimewa

Ketika berada dibawah jembatan, kata Afnan, korban meminta Muhamad Irwan untuk menghentikan sepeda motor yang dikendarainya. 

"Pada saat sepeda motor berhenti tepat di bawah jembatan, korban turun dari motor dan langsung melompat ke sungai, kemudian langsung hanyut tenggelam," bebernya.

Kejadian ini pun membuat geger masyarakat di sekitar lokasi kejadian. Petugas kepolisian yang tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara) langsung melakukan pencarian dibantu warga. 

"Diduga korban bunuh diri, sampai saat ini proses pencarian korban masih berlangsung." demikian terang Afnan. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top