Hasil Undian Piala Presiden 2019: Mitra Kukar Tempati Grup B

Skuad Mitra Kukar saat mengikuti laga Piala Presiden 2018 lalu di Stadion Aji Imbut
Foto: Endi

Turnamen Piala Presiden 2019 akan diikuti 20 klub dan digelar pada 2 Maret - 12 April mendatang. Pihak penyelenggara pun telah melakukan pengundian grup yang terbagi dalam 5 kota tuan rumah.

Dari 20 peserta, satu diantaranya adalah tim Mitra Kukar FC yang menempati grup B. Penghuni grup ini akan berlaga di kota Bekasi.

"Mitra Kukar satu grup dengan Bhayangkara FC selaku tuan rumah, kemudian Semen Padang dan Bali United," terang Media Officer Mita Kukar FC, M Agri Winata, Minggu (17/02/2019) malam.


Sebelumnya Agri memastikan tim kebanggaan warga Kukar itu akan mengikuti turnamen Piala Presiden 2019 pasca tersingkir di babak 32 besar Liga Indonesia.

"Tim Mitra Kukar rencananya akan memulai latihan pada 20 Februari mendatang sebagai persiapan menghadapi turnamen pra musim Piala Presiden," ucapnya.

Agri menyebutkan, latihan akan diikuti sejumlah pemain lama, sedikitnya 8 pemain baru yang telah berpengalaman di kompetisi Liga 1. 

Sebagai informasi, 20 klub yang terdaftar di turnamen Piala Presiden 2019 terdiri dari 18 klub Liga 1 2019 dan 2 klub Liga 2 yakni Mitra Kukar dan Persita Tangerang. (end)


Pembagian grup Piala Presiden 2019:

Grup A (Bandung): Persib Bandung, Persebaya Surabaya, Perseru Serui, PS TIRA-Persikabo

Grup B (Bekasi): Bhayangkara FC, Semen Padang, Bali United, Mitra Kukar

Grup C (Magelang): PSIS Semarang, PSM Makassar, Persipura Jayapura, Kalteng Putra

Grup D (Sleman): PSS Sleman, Persija Jakarta, Madura United, Borneo FC

Grup E (Malang): Arema FC, Persela Lamongan, Persita Tangerang, Barito Putera

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top