Tenggarong Bersiaplah! Magnumotion 2019 Digeber Hari Ini


Open Gate Magnumotion akan dimulai pukul 13.00 Wita, di halaman parkir Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), Sabtu (09/03/2019) siang ini.

Akan ada penampilan 8 band lokal hasil submission Magnumotion Studio Show di 4 kota Kaltim beberapa waktu lalu, serta special performance dari @blackcrows_dj asal Tenggarong.

"Nanti ada Kresek Hitam (Handil), Dunia Maya dan Senoni (Sangatta), Teralist (Balikpapan), Suddenly dan Gergad (Samarinda), Shout With Okiku (Kota Bangun)," beber Akbar Haka  dari Distorsi Rockaholic Company selaku pelaksana event.

Sedangkan sesi kedua digeber malam hari dan akan dibuka oleh Dj SNNC, dilanjutkan Adios, Kapital, serta ditutup penampilan Edane. Pesta musik keras Kalimantan Timur ini bisa disaksikan secara gratis, penonton akan disuguhi dengan tata cahaya serta panggung apik.

"Target kita 7 - 8 ribu penonton saja, tapi kita buat space lebih, takutnya membludak. Di area sekitar panggung juga terdapat 7 booth, mulai kuliner sampai merchandise," jelas vokalis Kapital ini.

Untuk pengamanan, sambung Akbar, sedikitnya ada 200 personel kepolisian dari Polres Kukar yang diterjunkan.

"Akan ada pemeriksaan penonton di pintu masuk. Kami menghimbau untuk sama-sama menjaga ketertiban, menghindari keributan dan jangan moshing berlebihan," pintanya. 

Sementara untuk penampilan puncak band legendaris Indonesia beraliran cadas Edane, setibanya di Kota Raja Tenggarong sore nanti, para personelnya terlebih dahulu melakukan cek sound sebelum tampil pada pukul 20.30 Wita.

"Dari Jakarta Edane akan mendarat di bandara APT Pranoto Samarinda siang ini dan meluncur ke Tenggarong sekitar jam 4 sore," ujar Akbar.

Edane rencananya akan tampil pada pukul 20.30 - 23.00 Wita atau selama kurang lebih 2,5 jam dan membawakan sekitar 15 lagu.

"Buat teman-teman yang mau dapat akses backstage, repost flyer acara yang keterangannya ada di @media_distorsi, lalu sertakan kenapa harus datang ke event Magnumotion. Tiga orang terpilih akan meet & greet dengan Edane dibelakang panggung," ujar Akbar (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top