Serahkan Paket Sembako Ke Insan Pers, Edi: Wartawan Aktifitasnya Sangat Tinggi

Bupati  Kukar Edi Damansyah menyerahkan paket sembako ke salah satu wartawan di Tenggarong
(Foto: Endi)

Ditengah situasi pandemi corona, para jurnalis tetap melakukan aktiftas mencari berita demi menyajikan informasi yang faktual kepada masyarakat.

Terkait mobilitas insan pers ini, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyerahkan bingkisan berupa paket sembako, Selasa (12/05) di Sekretarat Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kukar, di Tenggarong.

"Wartawan kan aktifitasnya juga sangat tinggi, apalagi ini sudah mendekati Idul Fitri. Bantuan ini juga bagian dari kebersamaan kita," ucapnya.

Kepada jurnalis yang kerap meliput aktifitasnya baik dari media cetak, elektronik, maupun online, Edi berharap bingkisan yang diberikan dapat bermanfaat.

"Semoga ini bermanfaat dan berkah," ujarnya didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokom) Setkab Kukar Ismed.

Fairuz salah satu wartawan media elektronik menyampaikan apresiasi kepada Bupati Edi Damansyah atas kepedulian terhadap jurnalis Kukar.

"Terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada kami. Ini juga menjadi penyemangat bagi saya dan rekan-rekan wartawan dalam bertugas mencari berita ditengah pandemi corona," ucapnya. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top