El Corona Sukses Goyang Penutupan Expo Erau Adat Pelas Benua 2023

Vokalis El Corona Muqadam Nagieb ajak Bupati Kukar Edi Damansyah nyanyikan lagu Pantun Janda
(Foto: Istimewa)

El Corona sukses menggoyang penonton yang memadati lapangan parkir Stadion Rondong Demang, Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), Minggu (01/10/2023) malam.

Grup musik beraliran irama gambus yang tengah viral di media sosial ini hadir dalam acara launching buku Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah sekaligus penutupan Expo Erau Adat Pelas Benua 2023.

Terbentuk saat awal pandemi covid-19 tahun 2020 lalu, El Corona mengawali penampilannya dengan lagu Milikku ciptaan A Rafiq yang dilantunkan Muqadam Nagieb, Anita Pawez dan Ali Zainal

Penampilan grup berisikan 6 personil ini berlanjut dengan lagu berjudul Seperti Mati Lampu (Pasha Ungu), disusul Kata Pujangga (Rhoma Irama) dan lagu Khayalanku (Alwi Hasan).

Pengunjung pun terus bergoyang dan ikut bernyanyi saat lagu berjudul Rungkat (Vicky Prasetyo) dinyanyikan grup yang aktif di kanal Youtube ini. 

Ali Zainal salah satu personil El Corona lantas mengajak Bupati Kukar Edi Damansyah naik keatas panggung untuk bersama-sama mendendangkan lagu Pantun Janda karya maestro gambus Ami Hadi dan Husein Bawafie yang kian dikenal sejak dilantunkan ulang oleh grup band yang mengawali karir musiknya usai berhenti bekerja dari sebuah restoran arab.

El Corona yang dikenal berkat mengcover sejumlah lagu ini lagi-lagi mengajak Bupati Kukar dan penonton menyanyikan kembali lagu ciptaan Rhoma Irama berjudul Terajana.

Penampilan El Corona kian pecah saat menutup penampilannya dengan menyanyikan kembali lagu ciptaan Ami Hadi dan Husein Bawafie berjudul Ikan Dalam Kolam yang belakangan ini semakin populer. (mmbse)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top