Jabatan Dandim 0906/KKR Berganti, Resmi Dipimpin Letkol Czi Damai Adi Setyawan

Letkol Czi Damai Adi Setyawan dan Letkol Inf Jeffry Satria berdampingan pada malam pisah sambut
(Foto: Kodim 0906/Kkr)


Tampun pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 0906/Kutai Kartanegara (KKR) resmi diserahterimakan dari Letkol Inf Jeffry Satria kepada Letkol Czi Damai Adi Setyawan, Senin (26/02/2024) lalu, di Makorem 091/ASN, Samarinda.

Di hari yang sama juga digelar apel kehormatan di Makodim 0906/KKR, sementara pisah sambut keduanya dilaksanakan pada malam harinya di Pendopo Bupati Kukar, dihadiri Bupati Edi Damansyah, Sekda Sunggono, para Kepala OPD, serta unsur Forkopimda.

Letkol Inf Jeffry Setyawan yang telah memimpin Kodim 0906/KKR selama 26 bulan ini selanjutnya akan mengemban tugas baru sebagai Wakil Asisten Perencanaan (Waasren) Kopassus di Cijantung, Jakarta Selatan. Didampingi sang istri, ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimda serta masyarakat Kukar atas sinergitas dan dukungannya selama ini.

"Selanjutnya saya beserta keluarga mohon pamit dan mohon maaf apabila selama menjabat sebagai Dandim 0906/Kutai Kartanegara ada kesalahan maupun kekhilafan yang kami perbuat," ujar Jeffry pada acara malam pisah sambut.

Dalam kesempatan itu, Letkol Czi. Damai Adi Setiawan selaku Dandim 0906/KKR yang baru mengharapkan sinergitas yang selama ini telah terjalin baik dengan jajaran Forkopimda dan instansi pemerintahan yang ada di wilayah kabupaten Kukar dapat terus dipertahankan.

Sebagai pejabat baru dia berharap serta memohon bimbingan, arahan dan dukungan kepada segenap jajaran Forkopimda dan elemen masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Kukar.

"Tugas berat ada dihadapan kami apa yang sudah dirintis oleh Dandim yang lama akan kami teruskan walaupun tingkatanya sudah tinggi dengan bantuan dan dukungan Forkopimda dan jajarannya semoga tugas yang kami emban dapat berjalan dengan baik\," ucapnya.

Ucapan selamat turut disampaikan Bupati Edi Damansyah kepada Letkol Inf. Jeffry Satria atas tugas barunya dan juga ucapan selamat datang kepada Dandim 0906/KKR yang baru Letkol Czi Damai Adi Setiawan.

“Terimakasih kepada Letkol Inf. Jeffry Satria atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Kutai Kartanegara, semoga di tempat yang baru sebagai Waasren Kopassus bisa lebih sukses," imbuhnya. 
Selaku Bupati, Edi pun menaruh harapan yang sangat besar kepada Dandim 0906/KKR yang baru.

"Semoga dengan kerjasama yang baik semua program-program di jajaran TNI dan pemerintah daerah bisa berjalan seiring dengan visi misi pemerintah Kabupaten Kukar," demikian disampaikannya. (Dim/0906Kkr/*)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top