Di Creative Park Bakal ada Balada Reggae


kutaikartanegaranews - 19/12/2014
Para penggemar musik reggae di kota Tenggarong sabtu (20/12) besok akan dimanjakan dengan suguhan musik yang bertajuk "Balada Reggae", event garapan BPK Oi Kutai Kartanegara ini akan digelar di taman creative park mulai pukul 15.30 - 22.30 wita.

Gelaran musik Balada Reggae menjadi moment tersendiri bagi BPK Oi, Ketua Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Oi Kukar Imam Syafi'i mengatakan, event tersebut menjadi wadah untuk menyatukan semangat dan kebersamaan dalam bermusik  "event ini juga sekaligus ajang silaturrahmi Oi Kukar dan Komunitas Reggae Kukar", ujarnya.

Menurut pria yang akrab disapa cikal ini,Sejumlah komunitas atau grup musik reggae akan tampil, sebut saja R.O.T.S, OTRE, NOT KACANG, D'SUNSET, PEACE RASTA, BUDI KECIL, ENJI, Oi KPJ, Esemenes, Paman. Doblang, serta Meryuana, Selain itu ada pula penampilan grup musik dari luar kota Tenggarong yang juga akan memeriahkan event yang pertama kali diadakan di kukar ini.

Selain pertunjukan musik,nantinya akan ada pula gelaran exibition dan pameran foto Lenskraf, Acara ini sendiri merupakan rangkaian dari pesta musik beraliran reggae yakni "Reggae Party" yang pernah diselengggarakan di kota Samarinda pada 22 november lalu. (ekn)







Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top