Cedera Parah, Mitra Kukar Coret Cristobal Marquez

Akibat cedera Cristobal Marquez terpaksa dicoret dari Mitra Kukar
Foto: Istimewa


kutaikartanegaranews - 31/01/2015
Bek asing asal Spanyol, Cristobal Marquez dicoret dari skuad Naga Mekes lantaran mengalami cedera saat membela tim di turnamen pramusim SCM Cup 2015, Minggu (18/1) lalu. Mantan punggawa Villarreal tersebut dipastikan urung membela Mitra Kutai Kartanegara. 

Cristobal baru direkrut tim Naga Mekes beberapa waktu lalu. Namun, masalah cedera kambuhan pemain berusia 30 tahun tersebut mengharuskan Mitra Kukar mencoret namanya. Pasalnya, untuk memulihkan cedera sang pemain dibutuhkan waktu sekitar tiga bulan. 

Seperti yang dilansir dari laman goal indonesia, Manajemen klub asal Kota Tenggarong itu tak mau jika harus menunggu hingga Cristobal pulih. "Cedera dari Cristobal cukup serius. Cederanya pun kambuhan, dia sudah lama dapat cederanya. Tidak mungkin tetap di tim, kami akan lepas dia," kata Ketua Umum Mitra Kukar Endri Erawan. 

Mantan pemain Villarreal itu sendiri mengalami cedera pada kaki kanannya dalam laga pembuka SCM Cup 2015 grup B saat berhadapan dengan Arema Cronus. Dalam laga tersebut, Naga Mekes kalah telak 4-2 dari tim Singo Edan. Pelatih Scott Cooper juga mengeluhkan turnamen tersebut, karena jadwal yang terlalu padat. Menurutnya, hal tersebut bisa memakan korban seperti cedera. 

Kini, Mitra Kukar baru memiliki satu pemain asing yakni pemain belakang Jorge Gotor. Karena sebelum Cristobal, Mitra sudah memulangkan pemain timnas Zambia, Isaac Chansa, karena dinilai tak sesuai keinginan pelatih. 


Kabarnya beberapa pemain alternatif sudah dipersiapkan oleh manajemen klub untuk menggantikan posisi Cristobal. (ekn)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top