Mantan Pemain Villarreal Bergabung ke Mitra Kukar


Cristobal Marquez Crespo
Foto
ceritasepakbola.com
kutaikartanegaranews - 11/01/2015
Mitra Kukar kian serius menatap kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Setelah mendatangkan pelatih asal Inggris, Scott Cooper, Laskar Naga Mekes resmi mendatangkan mantan pemain Villarreal, Cristobal Marquez Crespo.

Gelandang asal Spanyol tersebut menjadi pemain asing pertama yang akan membela Mitra Kukar mengarungi kompetisi ISL 2015. Sebelumnya Cristobal telah mengikuti pemusatan latihan dan laga uji coba bersama Mitra Kukar di Thailand.

Menurut Ketua Umum Mitra Kukar, Endri Erawan, Cristobal dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan. Namun berapa besaran kontrak Cristobal, Endri enggan membeberkannya. Dengan hadirnya Cristobal, Endri berharap prestasi Mitra Kukar terdongkrak di musim depan.

Sementara itu, Cooper mengaku terpesona dengan pemain yang pernah merumput La Liga. Selain itu, perilaku yang baik saat di luar maupun di dalam lapangan, yang dimiliki Cristobal, membuat Cooper terpikat. "Dia juga pekerja keras. Tapi yang terpenting dia sesuai dengan standar yang saya miliki," kata pelatih berkebangsaan Inggris itu, di laman resmi klub, Rabu (7/1).

Dengan telah dikontraknya Cristobal, Mitra Kukar masih menyisakan dua slot pemain asing. Untuk menggenapi slot tersebut, Mitra Kukar dikabarkan akan mendatangkan seorang striker dari Zambia serta bek tengah asal Portugal. (bola.republika.co.id)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top