Fire House Bakal Guncang Kukar Rockin Fest 2015

Fire House Band bakal mengguncang KRF 2015
Foto: twitter @firehouseband

kutaikartanegaranews - 02/02/2015
Gaung Kukar Rockin' Fest (KRF) 2015 makin terasa, ini setelah halaman resmi website dan juga fan page KRF memajang nama Fire House. Grup band beraliran hard rock ini dipastikan akan mengguncang lapangan Panahan, Komplek stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang Kukar pada 7 maret mendatang.

3 tahun terakhir penyelenggaraan KRF memang diisi dengan tampilan musik cadas, Pertama kali di tahun 2012 grup band asal Brazil Sepultura sukses memuaskan para fansnya di stadion Aji Imbut, kemudian di tahun 2013 KRF mendatangkan band asal Jerman Helloween. Terakhir di tahun 2014 grup thrash metal asal Amerika Serikat, Testament yang berujung insiden sabotase penampilan Power Metal. 

Fire House merupakan band yang terbentuk pada tahun 1989 di Charlotte, North California. Di era 90an lagu - lagu hits seperti "Love of A Lifetime","All She Wrote","Don't Treat Me Bad" menuai sukses. Bahkan hingga kini masih akrab ditelinga pendengarnya.

Personel Fire House terdiri dari CJ Snare – vocals, keyboards, Bill Leverty – guitars, Michael Foster – drums, dan posisi bass guitar diisi oleh Allen McKenzie.

Sementara itu dari website resmi Fire House juga telah tercantum rangkaian agenda tur mereka di tahun 2015, Dari 4 jadwal tur, salah satunya di Indonesia, yakni di Kutai Kartanegara. 

Seperti diketahui, Kukar Rockin’Fest merupakan pesta musik cadas tahunan terbesar di Kalimantan. Dan ini tentunya merupakan kabar gembira bagi penggemar musik di Kaltim terutama di Kukar, karena pertunjukan ini bisa disaksikan secara gratis tanpa dipungut biaya. (ekn)


Kukar Rockin' Fest 7 Maret 2015
 
- FireHouse (US)
- KOIL (Bdg)
- DeadSquad (Jkt)
- Jasad (Bdg)
- Noxa (Jkt)
- Revenge (Jkt)
- Trendkill Cowboy Rebellion (Jkt)
- KAPITAL (Tenggarong,Kaltim)
- Biang Kerock (Tenggarong,Kaltim)
- Budass (Tenggarong,Kaltim)
- Mandau (Pontianak,KalBar)
- Liang Lahat (Tenggarong,Kaltim)
- Scarhead Barricade (Palu,SulTeng)
- Total Busuk (Samarinda,Kaltim)
- FrontXSide (Makassar,SulSel)
- Kalam (Banjarmasin,Kalsel)
- Derkaizer (Samarinda,Kaltim)
- Rantai (Tenggarong,Kaltim)
- Scream of Death (Sebulu,Kaltim)
- B-Reward-X (Melak,Kutai Barat)
- Superego (Balikpapan,Kaltim)


Lokasi : Lapangan Panahan Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur - Indonesia

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top