Laga Uji Coba, Mitra Kukar Akan Tantang Tho Lere

Mitra kukar saat menjalani sesi latihan beberapa waktu lalu
Foto: Istimewa

kutaikartanegaranews.com - 08/02/2015
Mitra Kukar kembali mengagendakan dua laga uji coba. Laga uji coba dimaksudkan untuk mengukur sejauh mana kesiapan para pemain jelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Laga pertama akan digelar pada Minggu (08/02) di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang.

Tho Lere menjadi salah satu klub pertama yang akan ditantang oleh skuad Naga Mekes. Lawan yang dihadapi Tim Besutan Scott Cooper ini merupakan klub amatir yang dihuni Rully Padengke dkk asal Kota Samarinda. 

Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam, mengatakan, akan ada satu pertandingan uji coba lagi setelah Mitra Kukar bertanding sore ini, yakni laga melawan tim PAMA Bontang pada Sabtu (14/02) mendatang.


Menurutnya, Laga uji coba ini tidak menjadi ukuran, hanya untuk melihat sejauh mana pemain bisa menerapkan instruksi Coach serta untuk mengusir kejenuhan pemain yang selama ini hanya menggelar latihan.

"Lawan yang dihadapi memang bukan selevel Mitra Kukar. Namun yang dicari dari uji coba ini bukan hasil akhir, namun bagaimana pemain mampu bermain sesuai dengan skema dan strategi yang diinstruksikan pelatih," Ujarnya.

Untuk pertandingan pertama dalam laga uji coba hari ini, Mitra Mania (Mitman) bisa menyaksikan penampilan Jorge Gotor dkk tanpa dipungut biaya alias gratis. Kick off akan dimulai pada pukul 16.00 WITA. (ekn)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top