Kebakaran di Rempanga, 2 Balita Tewas Terpanggang

Peristiwa tragis menimpa dua orang balita di RT 3, Desa Rempanga, Kecamatan Loa Kulu, Kutai Kartanegara (Kukar). Riska (3,5) dan Icha (1,5) ditemukan tewas terpanggang dirumahnya. Keduanya merupakan kakak adik yang menjadi korban dalam musibah kebakaran yang terjadi pada Rabu (27/05) malam, sekitar pukul 21.00 WITA.

Foto: Istimewa
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kukar, Darmansyah, mengatakan, Pihaknya mengirimkan 4 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar), ditambah 1 unit mobil tangki air dan 2 unit mobil portabel ke lokasi kejadian.

"Api berhasil dikuasai satu jam kemudian, pemadaman juga dibantu personel dari Polres Kukar, TNI, Satpol PP dan juga masyarakat, Kami dari BPBD selanjutnya akan melakukan pendataan dan verifikasi guna penyaluran bantuan kebutuhan dasar untuk para korban," jelasnya

Lokasi kebakaran yang berada di jalan Gunung Petung tersebut, dikatakan Darmansyah, menghanguskan 1 buah rumah tunggal, dan 4 buah rumah kontrakan 9 pintu, sedangkan kedua korban tewas sudah di evakuasi ke RSUD AM Parikesit.

Hingga berita ini diturunkan, Pihak kepolisian dari Polres Kukar telah menerjunkan tim untuk mengidentifikasi penyebab kebakaran termasuk 2 balita yang menjadi korban. Dalam musibah ini, 10 Kepala Kepala Keluarga (KK) dan 40 jiwa terpaksa harus kehilangan tempat tinggal. (ekn)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top