Sultan Kutai Kartanegara Beri Dukungan


Sejumlah elemen dari kalangan pemuda, tokoh masyarakat, politisi, unsur pemerintahan serta legislatif, ikut memberikan dukungan terhadap Gerakan Rakyat Untuk Keadilan dan Kesejahteraan (GRK2D) Kutai Kartanegara. Bertempat di ruang sidang Paripurna gedung DPRD Kukar, Senin (11/05), bentuk dukungan diwujudkan dengan membubuhkan tanda tangan diatas lembar pernyataan sikap.

Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, H Adji Mohd Salehoeddin II adalah orang pertama yang mendapat kehormatan untuk memberikan tanda tangannya, disusul Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari, Ketua DPRD Kukar Salehuddin SSos Sfil dan Sekdakab Edi Damansyah.

Berikut nama-nama yang menanda tangani pernyataan sikap mendukung GRK2D :
  1. H Syahrial Setia (Tokoh Masyarakat)
  2. Ketua KNPI Kukar, Junaidi SSos MSi 
  3. Ketua DRD Kukar, DR Ir Ince Raden
  4. Rektor Unikarta, DR Sabran SE MSi
  5. Ketua Karang Taruna Kukar, Pahmi HR 
  6. Ketua Sempekat Keroan Kutai 
  7. Ketua KKSS
  8. Ketua PDKT Kukar 
  9. KKBBKT Kukar
  10. Ketua Forum Camat Kukar
  11. Ketua Forum Lurah Kukar
  12. Ketua PC NU Kukar, M Rosit
  13. Ketua MD Muhammadiyah Kukar, diwakili H Chairil Anwar
  14. Ketua PC PMII Kukar, Sulaiman
  15. Ketua HMI Kukar
Dari 20 nama yang memberikan dukungan, hanya Ketua MUI Kukar, H Hormansyah yang tidak hadir. Dalam kesempatan tersebut, Ketua GRK2D Kukar, M Suria Irfani, mengajak kepada seluruh masyarakat Kutai Kartanegara agar bersama-sama memberikan dukungan berupa sumbangan pemikiran, gerakan serta kontribusi lainnya, untuk menyuarakan tuntutan perubahan Undang-undang Nomor 33 Tahun 2004 yang mengatur tentang keuangan antara pemerintah pusat dan daerah. (ekn)






Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top