Laka Lantas di KM 7 Tenggarong Seberang, Kaki Korban Luka Parah

Sepeda motor jenis kawasaki ninja ini terlibat laka lantas di jalur poros Tenggarong Seberang - Samarinda KM 7  Foto: Istimewa

Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di kilometer 7, jalan poros Tenggarong Seberang - Samarinda, Insiden ini melibatkan pengendara sepeda motor merk Kawasaki Ninja nomor polisi KT 6181 I, Jum'at (07/08) sore. Pengendara motor tersebut terlibat kecelakaan tunggal dan mengalami luka parah dibagian kaki, tulang kaki korban terlihat keluar dan nyaris putus, sedangkan motor korban kondisinya ringsek dibagian depan.

Korban mengalami luka parah di bagian kaki
Foto: Istimewa
"Korban tadi dibawa ke SMC pake mobil pick up, kebetulan saya tadi di tkp, Semoga mas bro yang naik moge tadi baik baik saja, Betisnya sebelah kiri kelihatan tulangnya, tapi masih sadar tadi, KTP korban Samarinda," terang Endah Dwi Sulistyani yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Warga Samarinda, Andry Fajar Adhitia, yang berpapasan dengan korban sempat melihat korban bersama rekannya yang juga mengendarai sepeda motor berada dalam kecepatan tinggi. Identitas korban seperti yang beredar di media sosial diduga merupakan pelajar SMA. 

"Sepertinya Reza Rivaldi, anak sekolah baru kelas 1 SMA, dan sepertinya sim pun gak punya," tulis akun Neo ConSebc di grup Busam. Akun lainnya lantas membenarkan identitas korban. "Ia itu reza tadi saya satu ruang tindakan di rumah sakit, Gak tega liat nya," tutur akun Faridatul Khasanah

Jalan poros Tenggarong Seberang - Samarinda, memang dikenal rawan kecelakaan, peristiwa laka lantas memang seringkali terjadi di jalur ini, faktor kecelakaan lebih sering diakibatkan karena kelalaian pengguna kendaraan. (ekn)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top