Catat, 26 Maret 2016 Konser MLTR di Tenggarong. Free Tiket!

Michael Learns To Rock Grup musik asal Denmark akan tampil di Tenggarong 26 Maret 2016 mendatang
Foto: Official MLTR

Jika penyelenggaraan Kukar Rockin Fest yang kini berganti nama menjadi Rock In Borneo (RIB) selalu diisi dengan penampilan band-band cadas mancanegara, Maka di tahun ke-5 pihak penyelenggara mencoba memberikan sesuatu yang berbeda.

"Kami dari Komite RIB mencoba sesuatu yang baru untuk pemilihan line up pengisi acara yang tidak melulu diisi oleh barisan penggempur cadas seperti tahun tahun sebelumnya," terang Akbar Haka, Manajer Rock In Borneo.

Akbar mengatakan, dari hasil survey silang di social media dan sample acak kuisioner, maka diputuskan nama Michael Learns To Rock menjadi salah satu bahan bakar Rock In Borneo 2016. MLTR lanjutnya, merupakan salah satu band bergenre Modern PopRock era 90-an yang begitu familiar lagu lagunya bagi penggemar musik di Kalimantan.

"Harapan kami MLTR mampu menarik penikmat music di luar penggemar Rock/Metal seperti biasanya,sehingga di tahun tahun berikutnya Rock In Borneo menjadi agenda tahunan yang wajib di kunjungi oleh siapa pun dari setiap penggemar musik yang ada," ujarnya.

Vokalis Kapital band ini mengaku, untuk memperlebar pasar Rock In Borneo pihaknya menarik beberapa nama yang mewakili genre masing masing band seperti Revenge The Fate unit Deathcore dari Bandung, HellCrust (Death Metal dari Jakarta), Taring Hardcore (Bandung), Down For Life (Solo),Undergrace (Toraja), Karat (Malang),serta target berikutnya ada beberapa nama dari barisan Reggae dan Folk Band Indonesia untuk RIB 2016.

"Dan masih banyak lagi tersisa amunisi yang tersimpan, dan tentu saja tahun ini kami berniat mendorong festival ini menjadi lebih lebar market crowd nya,dengan harapan dari beberapa nama yang akan kami rilis semakin bisa membuat crossing crowd hadir," ucapnya.

Pelaksanaan Rock In Borneo sambung Akbar, akan digelar pada 26 Maret 2016 di Lapangan Panahan, Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang. Konser ini bisa disaksikan tanpa harus membeli tiket alias gratis. (end)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top