Pria 65 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi


Andung (65),  Warga jalan Jalur Pipeline RT 25 Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa, Kukar, Kamis (03/02) sekitar pukul 09.00 Wita, ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi rumahnya.

Kapolres Kukar AKBP Handoko melalui Kapolsek Muara Jawa, AKP Justian, menerangkan, Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya bernama Firman (53) yang merasa curiga karena sudah dua hari tak melihat melihat pria tua tersebut. Karena penasaran Firman lantas mendatangi rumah korban dan mengetuk pintu. 

"Saksi sempat berkali-kali mengetuk pintu rumah korban, tapi tidak ada jawaban. Karena curiga, Saksi lantas masuk kedalam rumah dan seketika mencium aroma menyengat. Setelah dicari korban ternyata berada didalam kamar mandi dengan posisi terlentang tanpa busana. Saat dicek korban sudah tidak bernyawa lagi," ujarnya.

Saksi lanjut Kapolsek, Segera memberitahukan kejadian ini kepada Ketua RT setempat dan meminta bantuan warga agar melapor ke Mapolsek Muara Jawa. Anggota Polsek yang menerima laporan kemudian mendatangi  TKP (Tempat Kejadian Perkara).

"Berdasarkan hasil visum yang dilakukan oleh dokter di Puskesmas Muara Jawa, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia akibat terjatuh di kamar mandi," ucap Justian.

Kapolsek menambahkan, Dari informasi warga sekitar, Korban diketahui hidup seorang diri dan tidak pernah mengeluh sakit kepada tetangganya. Jenazah korban sendiri usai dilakukan visum langsung dimakamkan oleh warga. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top