Dua Mobil Terlibat Laka Lantas di Jalan Poros Kota Bangun-Melak

Dua kendaraan roda empat terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan poros Kota Bangun-Melak, Kukar
Foto: Istimewa

Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan poros Kota Bangun-Melak sekitar Gunung Omo Desa Lebak Cilong RT 05, Kecamatan Muara Wis, Kutai Kartanegara (Kukar), Sabtu (27/05) kemarin.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 13.00 Wita ini melibatkan mobil Suzuki Carry jenis pick up dengan nomor polisi KT 8414 CU dan mobil Mazda bernomor polisi KT 8054 C. 

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Paur Subbag Humas IPTU Sabar menerangkan, kejadian berawal ketika mobil Mazda yang dikemudikan oleh Rusdimasya meluncur dari arah Kota Bangun menuju Melak.

"Saat itu pengemudi mobil Mazda tersebut tidak dapat menguasai kendaraannya, sehingga menabrak mobil Suzuki pickup yang dikemudikan oleh Saudara M Sulis Wanto bersama rekannya bernama Agus Waluyo," bebernya.

Akibatnya, kata Sabar, pengemudi mobil Suzuki pick up mengalami luka patah di paha kanan dan luka di kepala, sedangkan rekannya yakni Agus Waluyo menderita luka patah di tangan sebelah kanan dan lecet di kaki kiri.

"Sementara untuk pengemudi mobil Mazda yakni Saudara Rusdimasya mengalami luka di kepala, tangan kanan sebelah kiri patah, dan luka pada kaki sebelah kiri," ujarnya.

Sabar mengungkapkan, saat laka lantas terjadi, cuaca dalam keadaan hujan dan jalan di lokasi itu berupa tikungan menurun. "Akibat kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat ini kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta," ucapnya. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top