Kabar Buaya Muncul di Sungai Mahakam Desa Perjiwa Hebohkan Netizen

Buaya yang tengah berada di tepi sungai Mahakam di kawasan Desa Perjiwa ini mendadak hebohkan netizen
Foto: Facebook / Een Ayah Rachmah

Sebuah kiriman akun facebook bernama Een Ayah Rachmah mendadak ramai dikomentari netizen, pasalnya pria ini memposting foto kemunculan seekor buaya di Desa Perjiwa, Kecamatan Tenggarong Seberang, Senin (21/08) kemarin.

"Ini saya Post sendiri, takutx ada yg gak pecaya bt yg lain. Ini buaya saya foto ketika sedang berjemur di bekas pelabuhan Very Perjiwa sblah Very gratis Golkar, karna klo cm lwat kata2 org byk yg gak percaya," tulisnya.

Sang pemilik akun mengatakan, ukuran panjang buaya yang dilihatnya diperkirakan mencapai kurang lebih 3 meter. Sontak usai memposting foto buaya tersebut akunnya ramai dikomentari netizen.

"Ngeri skrng banyak buaya berjemur," tulis Rupita Sari. Ucapan senada juga disampaikan akun Mbah Bedjo. "Ih serem...jd ngeri kalau main main di sungai mahakam sekarang," katanya.

Sementara akun Andri Afiat meminta hal ini segera direspon pihak terkait. "Laporkan az ke desa atw kecamatan secepatnya sblm terjadi korban, agar ad tindakan dari aparat, paling tidak hrs ad himbauwan hati2 dari pemerintah kukar bagi pengguna transportasi air," ujarnya.

Sebelumnya beberapa waktu lalu netizen juga dihebohkan dengan kemunculan buaya di sungai Mahakam, kawasan sekitar desa Loa Tebu dan Pal 6 Tenggarong.

Hingga berita ini diturunkan, penampakan buaya yang diposting akun Een Ayah Rachmah sudah 396 kali dibagikan dan dikomentari 274 netizen, serta di share ke berbagai jejaring sosial media lainnya. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top