All New Honda CB150 Verza Diluncurkan di Kota Raja Tenggarong

Peluncuran motor naked sport All New Honda CB150 Verza di Taman Creative Park Tenggarong
Foto: Istimewa

PT Astra Honda Motor (AHM) Agen Tunggal Pemegang Merk Dagang Honda (ATPM) melalui PT Astra International Tbk - Honda selaku main Dealer Honda area Samarinda, meluncurkan motor naked sport All New Honda CB150 Verza di Kota Raja Tenggarong.

"Ini pertama kalinya kita launching produk itu di Tenggarong," terang Manager Marketing, Antofany Yusticia Ahmadi, saat jumpa pers di TSC Cafe, Minggu (29/04) sore.

Dikatakannya, dari sisi penjualan, Tenggarong merupakan konsumen dengan kontribusi cukup besar, sehingga dengan diluncurkannya produk terbaru tersebut menjadi moment untuk menancapkan dominasi di segmen sport.

"Apresiasi kepada konsumen kami di wilayah Tenggarong, karena melihat penjualan di segmen ini antusiasnya cukup baik. Dan kita sudah melakukan cukup besar perombakan pada type ini dimana lebih sporty, lebih gagah," jelas Antofany.

Sementara itu, Senior Manager Marketing Communication PT AHM, Andy Wijaya, menyebutkan, secara nasional, target penjualan tahun ini naik menjadi 55 ribu unit dibanding tahun sebelumnya.

"Apa yang kita lakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Terima kasih juga penerimaan konsumen sejauh ini masih cukup bagus," ucapnya.

Manajemen Main Dealer Honda Kaltim HSO Samarinda saat jumpa pers di TSC Cafe Tenggarong
Foto: Endi

Menurut Andy, setiap produk yang diluncurkan akan terus dimonitor untuk mengikuti perkembangan. "Supaya kebutuhan berkendara itu dapat terus dirasakan oleh konsumen," cetusnya.

Hingga kini, sambung Andy, pihaknya belum mempunyai kompetitor secara langsung. "Ini memang terbukti dimana media saing kami di segmen sport perbulan lalu total sudah mencapai 83 persen, artinya kami memang cukup dominan di segmen ini," tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Region Head Lukas Ferinata, menambahkan, diluncurkannya CB150 dimaksudkan agar konsumen bisa memilih produk sesuai dengan kebutuhan.

"Kami melihat ada produk yang harus di update, lebih bagus, lebih maskulin, untuk peminat-peminat sport agar lebih mencintai produk kami. Bukan karena jumlahnya, tapi varian-varian pilihan itu akan semakin banyak," kata Lukas.

All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang kini hadir dengan desain bodi baru berkonsep tangguh dan maskulin namun tetap kompak. Model ini kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu.

Motor naked sport berpendingin udara ini tersedia dalam 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir denga pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver.

Sementara untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black, model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.550.000 untuk tipe Cast Wheel, dan harga OTR Rp 20.900.000 untuk tipe Spoke Wheel.

Launching All New Honda CB150 sendiri berlangsung di Taman Creative Park Tenggarong dan dimulai sejak pagi hingga pukul 22.00 Wita tadi malam.

Berbagai perlombaan dan aktivitas turut mengisi acara ini, diantaranya sales exhibition, cek kesehatan gratis, hiburan rakyat kuda lumping, gatering komunitas, festival tari Jepen, bazaar apparel dan program penjualan khusus. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top