Pendaftar Jalan Santai MRSF di Tenggarong Capai Puluhan Ribu

Kasat Lantas Polres Kukar AKP Ramadhanil selaku pelaksana acara puncak MRSF di CFD Tenggarong
Foto: Endi

Puluhan ribu orang dipastikan akan mengikuti jalan santai puncak acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar Polres Kukar, Minggu (17/03/2019) lusa, di kawasan Car Free Day Tenggarong.

“Hari ini pendaftaran kita tambah 2 ribu. Sampai sore tadi sudah ada 34.106 orang yang mendaftarkan diri secara online mengikuti jalan santai,” terang Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Kasat Lantas AKP Ramadhanil selaku pelaksana acara, Jumat (15/03/2019). 

Dikatakannya, antusiasme ini diperkirakan akan terus bertambah, namun pihak panitia akan menutup pendaftaran dan pengambilan kupon hingga Sabtu (16/03/2019) siang. 

“Pendaftaran masih dibuka, namun kami batasi sampai besok siang, diperkirakan jumlah peserta akan mencapai angka 40 ribu,” katanya. 

Bagi yang telah mendaftar, Ramadhanil mempersilahkan untuk datang langsung ke kantor Satlantas Polres Kukar di Jalan Diponegoro, Kelurahan Panji, Tenggarong. 

“Silahkan langsung ke bagian Dikyasa Satlantas Polres Kukar untuk pengambilan kupon dengan membawa bukti screen shoot pendaftaran online sesuai dengan identitas diri,” ucapnya. 

Akan ada puluhan doorprize yang disediakan panitia bagi peserta yang beruntung, diantaranya 1 unit sepeda motor dan hadiah utama 1 paket Umroh. Peserta juga akan dimanjakan dengan lagu-lagu romantis dari penyanyi Anji.

Polres Kukar sendiri telah melaksanakan rangkaian kegiatan MRSF yang dimulai dengan kegiatan Turnamen PUBG, Fun Bike Millennial, One Day Trial Adventure dan Kota Raja 10K. 

Sedangkan esok hari akan digelar pertandingan RC Boat Race di pelabuhan penyeberangan Pulau Kumala. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top