Puncak MRSF di Kota Raja, Anji Sajikan 10 Lagu Romantis

Anji romantiskan 28 ribu orang pada puncak Millennial Road Safety Festival yang digelar Polres Kukar
Foto: Endi

Sekitar 28 ribu peserta jalan santai enggan beranjak, kaum millennial hingga dewasa menantikan kehadiran penyanyi Anji pada acara puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar Polres Kukar, Minggu (17/03/2019) pagi.

Suasana kawasan Car Free Day di Jalan Sudirman seketika pecah saat Anji naik ke atas panggung dan langsung menyapa warga Kota Raja Tenggarong dengan lagu berjudul Bidadari Tak Bersayap.

Sontak lirik lagu yang dinyanyikan Anji langsung diikuti penggemarnya. Penyanyi bernama asli Erdian Aji Prihartanto ini tak berhenti dan kembali melantunkan lagu keduanya Ternyata Cinta.

Ditengah cuaca panas, penyanyi solo populer Indonesia ini lagi-lagi meromantiskan penggemarnya, Anji yang selalu mengenakan penutup kepala di setiap penampilannya, menyanyikan tembang  ketiga Tentang Rasa.

Anji melantunkan lagu Dia dan mengajak Kapolres, Bupati, Sultan dan FKPD Kukar bernyanyi bersama
Foto: Endi

Berikutnya ada lagu berjudul MelepasmuBersama Bintang dan Katakanlah. Anji kemudian melantunkan lagu ketujuh berjudul Menunggu Kamu yang merupakan Original Sound Track (OST) Jelita Sejuba

Sesaat sebelum jeda, penyanyi kelahiran 5 Oktober 1979 itu menyanyikan lagu Berpisah Itu Mudah. Di penghujung penampilannya, ia membawakan lagu Kekasih Terhebat dan Resah Tanpamu.

Puncaknya, hits single yang telah ditunggu-tunggu berjudul Dia menutup penampilan Anji. Para penggemarnya pun seakan tak mau diam dan turut menyanyikan lirik lagu tersebut.

Bahkan Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, Dandim 0906/Tenggarong Letkol Czi Bayu Kurniawan, Bupati Kukar Edi Damansyah beserta Sekda Sunggono dan Sultan Kutai HAM Arifin, naik ke panggung melantunkan bersama lagu penutup yang dinyanyikan Anji.

"Sampai ketemu lagi semuanya, selalu sehat, selalu bahagia. Jangan lupa senyum." tutup Anji. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top