Kunjungi RSUD AM Parikesit, Ini Kata Pejabat Kementerian Kominfo

Pembimbing program smart city (tengah) dari Kemkominfo bersama manajemen  RSUD AM Parikesit
(Foto: Humas RSUD AM Parikesit)

RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang menerima kunjungan pembimbing program smart city dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI, Barry Simorangkir, Rabu (26/02). 

Dalam kunjungannya, pejabat Kemkominfo ini mengapresiasi konsistensi inovasi-inovasi serta pengembangan yang telah banyak dilakukan RSUD AM Parikesit.

“Sangat menggembirakan perkembangannya, kita sudah datang melihat apa yang ditetapkan tahun 2017 lalu, RSUD AM Parikesit menjadi salah satu bagian dari quick win program ini, banyak hal inovasi-inovasi baru di sini,” ujar Barry. 

Didampingi pejabat Dinas Kominfo Kukar, rombongan juga berkeliling melihat secara langsung bagaimana inovasi serta fasilitas pelayanan yang ada di RSUD AM Parikesit. 

“Saya melihat langsung bagaimana implementasi pelayanan publik yang baik disini. Saya juga mendapatkan kabar kalau tahun ini ada pengembangan layanan medis tahun ini, dan itu sangat membuat saya senang,” katanya. 

Sehari sebelumnya, Selasa (25/02), Barry hadir di ruang serba guna kantor Bupati Kukar untuk menyampaikan paparan evaluasi terkait implementasi program smart city di Kukar. 

Kukar merupakan salah satu dari 25 kabupaten/kota yang mendapat kesempatan untuk mulai mengembangkan Gerakan 100 Smart City yang dicanangkan pada Smart City Summit 2017 di Makassar. 

Untuk diketahui, RSUD AM Parikesit yang berstatus akreditasi paripurna bintang 5 menjadi salah satu bagian dari quick program ini. (cnd/end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top