Satpol PP Paser Kunker Ke Kukar, Bahas Sejumlah Hal

Kasatpol PP Kukar saat menerima kunjungan kerja Kasatpol PP Paser (tengah) dan jajaran di Tenggarong
(Foto: Ardi)

Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Paser melakukan kunjungan kerja (kunker) ke markas Satpol PP Kutai Kartanegara (Kukar), Kamis (12/03) pagi tadi.  

Dipimpin Kepala Satpol (Kasatpol) PP Paser Heriansyah Idris, rombongan yang berjumlah empat orang diterima Kasatpol PP Kukar Fida Hurasani.

Fida didampingi Sekretaris Satpol PP Kukar Yuliandris Suherdiman. mengatakan, sebelumnya rombongan juga bertemu dengan Sekda Kukar Sunggono.

"Kunjungan ini untuk berkoordinasi beberapa hal, diantaranya tentang Satpol PP di kecamatan," ujarnya  

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat itu, kedua Kasatpol juga membahas perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Kasatpol PP Paser Heriansyah Idris (kiri) berkesempatan melihat fasilitas gym di Mako Satpol PP Kukar
(Foto: Ardi)

"Selain itu kami berkoordinasi terkait kesiapsiagaan personil Trantibum menyikapi Pilkada serentak serta koordinasi Sarpras Satpol PP," sambung Fida.

Diakhir pertemuan, Kasatpol PP Paser dan rombongan berkesempatan melihat fasilitas gym di Mako Satpol PP Kukar.

"Beliau mengapersiasi fasilitas gym yang ada di Mako Satpol PP Kukar," ujar Fida.

Selain digunakan anggota Satpol PP, sambungnya, fasilitas gym tersebut dipergunakan semua karyawan dilingkungan kawasan perkantoran Bupati Kukar, serta sebagian atlet dan masyarakat.

"Alhamdulillah, khusus anggota kami yang berlatih di gym Mako Satpol PP Kukar sudah banyak menorehkan prestasi di kejuaraan body contest atau bina raga. Mereka juga sudah punya nama di tingkat daerah maupun provinsi," demikian jelas Fida. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top