Lomba 17 Agustus di RT 26 Kelurahan Melayu Ini Bertabur Hadiah, Ada TV Hingga Sepeda Gunung

Kemeriahan lomba HUT RI 78 di RT 26 Kelurahan Melayu pun pecah saat pembagian doorprize
(Foto: Istimewa) 

Ratusan warga memadati area lomba 17 Agustusan di kawasan RT 26, Jalan Gunung Gandek, Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), Minggu (27/08/2023).

Tak hanya warga sekitar, masyarakat umum pun sejak pagi sudah mendatangi lokasi perlombaan, pasalnya pihak panitia telah menyiapkan ratusan kupon doorprize dengan beragam hadiah menarik.

Penggagas sekaligus penyelenggara acara Haji Syaiful mengatakan, lomba yang digelar bekerjasama dengan pengurus RT 26 ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

"Lomba ini juga untuk mempererat tali silaturahmi kami beserta keluarga besar dengan warga RT 26 serta masyarakat umum," ujarnya.

Sementara itu koordinator acara Upik, menyebutkan, lomba yang digelar untuk kategori anak-anak dan remaja yakni makan kerupuk, memasukan paku dalam botol, balap karung, serta lomba mengaitkan kawat.

"Sedangkan untuk kategori dewasa ada lomba tarik tambang pria dan wanita, lomba joget berebut kursi dan lomba estafet sarung untuk ibu-ibu," bebernya.

Puncak kemeriahan lomba yakni panjat pinang kategori pria dewasa, dimana ada sekitar 16 regu yang berpartisipasi.

"Untuk kelompok panjat pinang yang berhasil sampai di puncak hanya boleh mengambil 6 buah amplop yang didalamnya berisi tulisan berbagai jenis hadiah," kata Upik.

Tak tanggung-tanggung, hadiah bagi peserta lomba panjat pinang yang disiapkan panitia mulai dari dispenser, blender, kompor gas, mixer, setrika, jam dinding, kipas angin, kulkas, mesin cuci, televisi, sepeda gunung, speaker wireless, rice coocker hingga handphone android.

"Hadiah doorprize juga sama seperti hadiah panjat pinang, baik untuk warga RT 26 maupun untuk masyarakat umum," sambungnya.

Bagi pemenang lomba kategori anak-anak, selain mendapat beragam hadiah menarik, panitia juga memberikan uang tunai. Hadiah uang juga diberikan bagi pemenang lomba kategori dewasa. 

"Total ada jutaan rupiah hadiah utama yang diberikan panitia," demikian dijelaskan Upik. (mmbse)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top