Shaggy Dog Nyanyikan 12 Lagu Di TCP


Performance Shaggy Dog Di TCP
Foto: Ekn
kutaikartanegaranews - 27/12/2014
Penampilan grup musik asal Yogya Shaggy Dog di Tenggarong Creative Park (TCP) jum'at (26/12) malam, mampu memuaskan penggemarnya, para Doggies (sebutan untuk fans Shaggy Dog) larut dalam balutan musik "Doggy Stylee" yang merupakan perpaduan antara  Ska ,Reggae, Jazz, Swing dan Rock.


Vokalis Shaggy Dog nampak akrab dan sesekali mengajak penonton yang berada dibagian depan panggung menyanyikan lagu - lagu yang memang tidak asing ditelinga penggemarnya, Honey, Doggy Doggy, dan Hey Cantik menjadi bagian dari 12 lagu yang dinyanyikan.

Sedangkan Sayidan menjadi lagu penutup yang memang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya,  Para personel yang terdiri dari Heru vokal, Richard Gitar, Raymond Lead guitar, Banditz Bass dan Lilik keyboard menyampaikan rasa terima kasihnya dan mengapresiasi peresmian TCP, "Terima kasih sudah mengundang kami jauh-jauh dari Yogya, dan selamat diresmikannya Creative Park", tutur Heru sang vokalis mewakili rekan-rekannya.

Perfomance Shaggy Dog merupakan penampilan puncak dalam rangkaian acara peresmian Tenggarong Creative Park, sebelumnya sejumlah band lokal telah tampil sejak sore hari, diantaranya Moccabery, Cross Fire, Rantai, Toxic Fire dan juga Biang Kerock.  Acara peresmian TCP oleh Bupati Kukar Rita Widyasari ini juga mengumumkan nama-nama pemenang creative park photo contest. (ekn)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top