Mitra Kukar Cuma Pemanasan



kutaikartanegaranews - 14/01/2015
PELATIH Mitra Kukar Scott Cooper tak mematok target muluk pada ajang SCM Cup 2015. Menurutnya, ajang tersebut tak lebih dari pemanasan pramusim bagi anak asuhnya. Timnya, tambah Cooper, tidak pernah mengejar kemenangan pada saat pramusim.

"Banyak tim menganggap ini sebuah turnamen. Namun, bagi kami, ajang ini merupakan pertandingan pramusim saja. Tidak ada medali yang bisa kita dapatkan pada pramusim, yang terpenting adalah kemenangan dalam kompetisi sesungguhnya," ujar Cooper.

Pada turnamen SCM Cup, Mitra Kukar tergabung di Grup B, yang bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang. Di grup ini, mereka akan bergabung dengan Arema Cronus, Persela Lamongan, dan Persipura Jayapura.

Guna memantapkan persiapan sekaligus adaptasi, Mitra Kukar melanjutkan pemusatan latihan di Batu, Malang. Mereka menggelar sesi latihan di Kusuma Agrowisata sejak Sabtu (10/01) lalu.

Sebelumnya, Mitra Kukar telah melakoni pemusatan latihan di Thailand. Dalam tiga laga uji coba yang dihelat selama pemusatan latihan tersebut, Mitra Kukar selalu meraih kemenangan dari tim lokal negeri Gajah Putih itu. (ddy/m.inilah.com)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top