Wakil Kaltim Akan Tampil di Grand Final PPI 2015

Dina Noviyanti, Wakil Kaltim di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2015
Foto: indopageants 

kutaikartanegaranews.com - 18/02/2015
2 hari lagi malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2015 akan digelar. Dari ke-38 nama Finalis Puteri Indonesia 2015, salah satunya adalah Dina Noviyanti. Gadis berusia 19 tahun ini merupakan dara asal Kutai Kartanegara yang menjadi wakil dari Provinsi Kalimantan Timur.

Memiliki tubuh semampai dengan tinggi 172 centimeter, menjadi modal Dina untuk meraih berbagai prestasi, Ia pernah menyabet gelar Wakil I Dara Kutai Kartanegara (Kukar) 2013, dan dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Favorit Kalimantan Timur (Kaltim) 2014 lalu.

Dina terpilih mewakili Kaltim di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2015, setelah mengikuti audisi yang dilakukan oleh Tim Yayasan Puteri Indonesia (YPI).

Anak bungsu dari tiga bersaudara ini merupakan puteri dari pasangan Sofyan MNS dan Yani Ishak. Saat ini ia tercatat sebagai pegawai di Pemkab Kutai Timur (Kutim), dan menempuh pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nusantara, Sangatta.

Serangkaian kegiatan karantina yang berlangsung sejak 11 Februari di Jakarta, telah ia ikuti, diantaranya, Fashion Show di Senayan City, Minum jamu bersama Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kunjungan sosial penderita Kanker Anak di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Perawatan di Taman Sari Royal Heritage Spa, serta unjuk bakat Finalis Puteri Indonesia 2015.

Dara manis kelahiran Tenggarong, 26 November 1995 ini, berharap masyarakat Kaltim, terutama Kukar dan Kutim khususnya, dapat terus memberikan doa serta dukungan kepada dirinya agar dapat memberikan kemampuan dan hasil terbaik pada ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Yayasan Puteri Indonesia.

Untuk informasi, Malam Grand Final PPI 2015 akan disiarkan langsung dari Studio Indosiar, Jum'at (20/02), Pukul 20.00 WIB. Untuk mendukung wakil Kaltim, kirim sms dengan cara ketik PPIK (spasi) Kalimantan Timur, Kirim ke 98888 (Pengguna Telkomsel) dan 7288 (Pengguna XL & Indosat). (ekn)






Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top