Tulus Bakal Road Show di Kaltim

kutaikartanegaranews.com - 26/04/2015
Penyanyi yang sukses dengan album Gajah, Tulus, pekan depan akan menggelar Road Show di Kalimantan Timur, Salah satu kota yang pertama kali akan disinggahi yakni Kota Tepian Samarinda. Tulus direncanakan akan tampil di Lamin Damai Convention Centre (LDCC) Samarinda  pada 1 Mei 2015 mendatang.

Tulus sebelumnya pernah tampil di Samarinda dalam acara HUT ke-119 Bank Rakyat Indonesia (BRI), bertajuk One Night Closer pada Desember 2014 lalu. Penyanyi kelahiran Bukit Tinggi Sumatera Barat ini akan kembali hadir memanjakan penggemarnya yang akrab dengan sebutan Teman Tulus

Solois yang memiliki nama asli Muhammad Tulus ini memang tengah naik daun. Lagu-lagu manis dengan lirik romantis mampu menyedot perhatian pecinta musik di tanah air, bahkan album Gajah menduduki peringkat teratas sebagai album yang paling banyak dibeli di iTunes dan terjual sebanyak 30 ribu keping dalam waktu 10 hari.

Nah bagi para Teman Tulus yang berada di Kota Raja dan sekitarnya, bisa segera mendapatkan tiketnya di rumah makan DapoerKoe Jalan Akhmad Mukhsin Tenggarong. Tiket dengan harga resmi tersebut penjualannya akan segera berakhir hari ini, Minggu 26 April 2015. Untuk penukaran tiket asli akan dimulai pada tanggal 27 - 29 April di tempat anda membelinya.

Menurut pihak penyelenggara, tiket tersebut berbentuk gelang sesuai kategori masing - masing tempat duduk yang dipilih, dan tentunya harganya berbeda pula. Jadi tunggu apalagi, bersiaplah untuk menyaksikan penampilan penyanyi yang di nobatkan sebagai Artist of The Year 2014 versi majalah Hai. 

Selain di Samarinda, Rangkaian Road Show East Borneo Tulus akan berlanjut di Kota Bontang pada 2 Mei 2015 di Grawita Ballroom Oak Tree Hotel, dan berakhir 3 Mei di Balikpapan Sports Centre (Dome) Balikpapan. (ekn)





Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top