Pendaftaran Dosen Tetap Unikarta Gelombang 2 Kembali Dibuka


Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) Tenggarong, kembali membuka kesempatan bagi para akademisi yang ingin menjadi dosen tetap di universitas berjuluk kampus ungu tersebut. Pendaftaran dosen tetap gelombang II ini sudah dibuka sejak tanggal 22 Juli 2015 lalu.

Menurut Rektor Unikarta DR Sabran SE Msi, Tenaga dosen tetap yang dibutuhkan sebanyak 46 orang, mereka yang nanti dinyatakan lulus akan ditempatkan di 5 fakultas yang ada, yakni, Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebanyak 13 orang, dengan kualifikasi akademik lulusan S2 Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akutansi, Kewirausahaan, dan Manajemen Perusahaan.

"Untuk lulusan S2 Administrasi Negara, Ilmu Pemerintahan, dan Komunikasi, akan ditempatkan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, jumlah dosen tetap yang dibutuhkan sebanyak 4 orang," ujarnya. "Sedangkan di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, jumlah dosen yang dibutuhkan 6 orang dengan kualifikasi akademik lulusan Pendidikan Bahasa Inggris," kata Sabran.

Sementara itu untuk dosen tetap yang akan ditempatkan di Fakultas Pertanian sebanyak 6 orang, dengan kualifikasi akademisi yang dibutuhkan yakni lulusan S2 Agroteknologi, Mekanisasi Pertanian, Penyuluhan Pertanian, Kewirausahaan, Agribisnis, dan Sosiologi Pertanian.

Selain 4 fakultas di atas, Fakultas Teknik Pertambangan juga membuka lowongan bagi 10 orang dosen tetap, dengan kualifikasi akademik berasal dari lulusan S2 Teknik Pertambangan dan Geologi. Selain itu Unikarta juga membutuhkan 6 orang akademisi lulusan S3 Administrasi Publik. Nah bagi yang berminat bisa langsung datang ke BAAK lantai 1 Unikarta, karena pendaftaran akan berakhir pada 31 Juli pekan depan. (ekn


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top