Salehuddin Sidak Jalan Dusun Murunan

Ketua DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) Salehuddin SSos SFil melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di lokasi kegiatan peninggian dan Pengerasan Badan Jalan Dusun Murunan, Desa Liang Ilir, Kecamatan Kota Bangun, Rabu (01/07) lalu.

Salehuddin saat sidak di dusun Murunan
Foto: DPRD Kukar/Maman
Dalam sidak tersebut Salehuddin berharap pembangunan infrastruktur jalan di Desa Liang tidak mengalami kendala yang berarti, sebab badan jalan yang kini dikerjakan sudah mencapai progres 30 persen, sehingga nantinya bisa dinikmati seluruh masyarakat, dan pada tahun 2016 rigid pekerjaan bisa ditingkatkan lagi.

Dirinya yakin, jika semua akses terbuka, maka akan banyak kemudahaan, sehingga kemiskinan yang ada di suatu daerah akan berkurang.

Menurutnya, lahan-lahan yang dulunya menganggur kini bisa dimanfaatkan, dan penghasilan masyarakat sekitar akan meningkat dan perkembangan desanya akan lebih maju dari sebelumnya.

"Kita selalu berupaya mendorong percepatan pembangunan yang ada di pelosok desa, jika infrastruktur jalan ini bisa dinikmati masyarakat, peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat akan tumbuh dan semakin meningkat, dimana hasil panen Perikanan, Perkebunan dan Perternakan bisa dengan mudah di angkut menggunakan mobil untuk dipasarkan di kota," jelasnya. (ekn)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top