Jasad Pria Mengambang Di Sungai, Warga Loa Duri Geger

Sesosok mayat ditemukan mengambang di perairan sungai Mahakam, Penemuan ini membuat geger warga desa Loa Duri, Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara (Kukar), Selasa (18/08) pagi. Saat di konfirmasi, Kapolres Kukar AKBP Handoko, melalui Paur Subag Humas Aiptu Agus Priyono membenarkan informasi tersebut.

"Ya, tadi pagi ditemukan warga sekitar jam 10.00 WITA di dekat dermaga Surya Teknik Anugerah (STA) di Loa Duri Ilir," ujarnya.

Agus mengatakan, Jasad berjenis kelamin laki-laki ini telah di evakuasi sekitar pukul 11.45 WITA dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Wahab Syahranie Samarinda untuk dilakukan visum. 

Identitas korban sendiri belum diketahui, menurut Agus, petugas juga belum menerima laporan orang hilang di Loa Janan. Ia menambahkan, ditubuh korban tidak ditemukan luka atau tanda bekas penganiayaan, "Diduga korban sudah tenggelam selama 3 hari," terangnya.

"Ciri-ciri jasad pria tersebut berambut hitam sebahu, kulit hitam, tinggi sekitar 160 cm, usia diperkirakan antara 25-30 tahun, saat ditemukan hanya menggunakan celana dalam garis hitam putih," ungkapnya.

"Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, supaya melapor ke kepolisian terdekat atau langsung ke RSUD Abdul Wahab Syahranie Samarinda," pungkasnya. (ekn)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top