Pecinta Fotografi, Ayo Bergabung di Kukar Street Hunting II

Setelah sukses menggelar event Kukar Street Hunting (KSH) I tahun 2014 lalu, kini event serupa akan kembali digelar pada 11 Oktober mendatang di kota Tenggarong.
Foto : Dokumentasi Lensa Kukar.

Komunitas Fotografer Net (FN) pada tahun 2014 lalu sukses menggelar FN Street Hunting yang diikuti lebih dari 4.636 fotografer di 76 kota, baik dalam maupun luar negeri, termasuk Kutai Kartanegara (Kukar). Kegiatan yang menjadi ajang silaturrahmi antar pecinta fotografi ini akan kembali dilaksanakan di kota Tenggarong pada Minggu, (11/10) mendatang.

"Kukar Street Hunting (KSH) selain menjadi ajang berkumpulnya para fotografer, juga sebagai wadah untuk menyalurkan hobi dan bakat para pecinta fotografi, "terang Koordinator KSH, Nopianda. Menurutnya, event ini dilaksanakan untuk yang kedua kalinya di Kukar.

"Kami mengajak kawan-kawan untuk membuat event ini lebih meriah lagi, Kita mengutamakan semangat kebersamaan dan persahabatan.Tidak ada istilah profesional dan amatir, Semua sama dan bisa ikut, tidak ada batasan usia, maupun kamera yang digunakan, silahkan menggunakan kamera yang dimiliki, baik DSLR, Pocket, atau kamera HP," jelas pria yang akrab disapa Yanda ini.

Ia mengatakan, Tahun ini lokasi street hunting akan berbeda, Jika pada tahun 2014 lalu Creative Park Tenggarong dan Kampong Kutai, Timbau, menjadi pilihan, maka kali ini lokasi hunting akan dipusatkan disekitar Monumen Pancasila, Kedaton Kesultanan Kutai kartanegara, Masjid Jami Hasanoeddin, hingga Museum Mulawarman. Menurutnya, lokasi tersebut bisa menjadi obyek dan inspirasi bagi para pecinta fotografi.

Ditambahkan Yanda, bagi yang berminat mengikuti event ini bisa menghubungi contact person Yanda (0811552745) fb. yanda.shakakiwa, email: yanda@tenggarong.com, Agri (082154227074 ) fb. Agri Winata, email: agri@tenggarong.com, Ale (081346441441 ) fb. Untung Ada Ale, email: alekorkal@gmail.com, atau Amik di nomor 085250077767 fb. Fachmi Fachrurozi. (ekn)




Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top