Jendral Sudirman Cup, Mitra Kukar vs PSM Makassar Live Sore Ini


Langkah semifinalis Piala Presiden Mitra Kukar pada kejuaraan Jendral Sudirman Cup 2015 tak akan mudah, pasalnya tim yang tergabung di Grup B ini dikepung oleh klub-klub kuat tanah air, mulai dari tuan rumah Bali United, PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Persela Lamongan.

Bahkan mepetnya waktu jelang pertandingan membuat Mitra Kukar tak bisa menggelar laga uji coba. Meski demikian, Sang pelatih Jafri Sastra tetap optimistis anak asuhnya mampu bermain sesuai skema yang akan diterapkannya. "Kita optimis lah. Secara tim sekarang kita sudah sangat bagus, sesuai kebutuhan," jelas coach asal Sumatera Barat tersebut.

Pertarungan kedua tim diprediksi akan berlangsung sengit. Apalagi, Pada Piala Presiden lalu, skuad Naga Mekes menghentikan kiprah PSM di babak delapan besar, sementara Mitra Kukar menempati posisi ke empat setelah dikalahkan Arema Cronus yang berhasil meraih tempat ketiga.

Kedua tim juga diketahui sama-sama merekrut pemain asing, Dari 23 pemain yang telah didaftarkan, Mitra Kukar memboyong 3 pemain asal Brasil, Yakni, Rodrigo Ost dos Santos (Bek tengah), Arthur Cunna Da Rocha (Gelandang), dan Patrick Dos Santos (Striker). Sedangkan PSM Makassar memajang 3 nama untuk menambah kekuatan, masing-masing, Silvio Escobar (Striker), Patrice Nzekou dan Banaken Basoken (Gelandang). 

Mitra Kukar akan bertanding pada laga perdana melawan PSM Makassar, Sabtu (14/11) sore ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui stasiun Net TV pada pukul 15.30 WITA.

Untuk diketahui, Indonesian Championship Torabika 2015 adalah kompetisi yang memperebutkan Piala Jenderal Sudirman dan diikuti oleh 15 klub terbaik Indonesia, diselenggarakan sebagai bagian dari peringatan HUT TNI ke-70 dan memperingati Hari Pahlawan. Indonesian Championship Torabika 2015 telah dibuka secara resmi pada 10 November 2015 lalu di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top